MG Perluas Jaringan Hingga ke Indonesia Timur, Kini Hadir di Makassar

Andhika Arthawijaya - Jumat, 27 November 2020 | 19:10 WIB

MG Pettarani di Jl. A. P Pettarani no. 45—47, Kecamatan Panakkukang, Makassar, Sulawesi Selatan (Andhika Arthawijaya - )

Otomotifnet.com - MG Motor Indonesia belakangan kian agresif dalam menjangkau lebih banyak masyarakat pecinta kendaraan khas Inggris di Indonesia.

Mendekati satu tahun kiprahnya di Tanah Air di Indonesia, MG kian agresif untuk menjangkau lebih banyak konsumen Indonesia dengan meresmikan kehadirannya di daerah dan pulau lain.

Jumat (27/11/2020) ini untuk pertama kalinya MG menyapa warga Makassar dengan mendirikan sebuah outlet hasil kerja sama dengan PT Sinar Galesong Automobil.

Melalui kerja sama ini, para pecinta mobil MG akan dimudahkan dengan ketersediaan pelayanan 3S, yang meliputi penjualan, servis, serta suku cadang.

Baca Juga: MG Motor Indonesia Tawarkan Aksesori Untuk Bikin MG ZS Lebih Trendy

Ilustrasi line up Morris Garage (MG)

MG Pettarani ini berlokasi di Jl. A. P Pettarani no. 45—47, Kecamatan Panakkukang, Makassar, Sulawesi Selatan.

Ia berdiri di atas lahan seluas 2.465 m2 dengan bangunan dua lantai seluas 1.137 m2.

Di outlet ini, para calon pelanggan dan pemilik mobil MG dapat mengakses area showroom yang begitu luas, sehingga memudahkan saat harus menjaga jarak fisik.

Area servisnya memiliki luas sebesar 160 m2, ditunjang dengan tenaga ahli yang bersertifikat, sehingga dapat melayani seluruh pelanggan dengan lebih prima.