Yamaha Gear 125 Mulai Rp 16 Jutaan, Bisa Dikredit Dengan Cicilan Rp 600 Ribuan

Irsyaad Wijaya,Muhammad Mavellyno Vedhitya - Senin, 30 November 2020 | 12:20 WIB

Yamaha Gear 125 dilengkapi 2 buah aksesori yang mendukung konsep skutik multiguna (Irsyaad Wijaya,Muhammad Mavellyno Vedhitya - )

Otomotifnet.com - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) baru saja meluncurkan skutik entry level barunya bernama Gear 125.

Konsep yang diusungnya menurut Minoru Morimoto, Presiden Direktur dan CEO YIMM yakni multiguna atau multipurpose.

"Kami harap Yamaha Gear 125 bisa menjadi partner handal dalam mendukung aktivitas sehari-hari," ujar Minoru Morimoto dalam keterangan resminya, (25/11/20).

Konsep multiguna atau multipurpose dalam Yamaha Gear 125 ini terlihat dari beberapa fiturnya, salah satu yang cukup menyita perhatian adalah dua buah gantungan barang yang disematkan.

Baca Juga: Yamaha Gear 125 Halus Saat Distarter, Dilengkapi Smart Motor Generator, Begini Cara Kerjanya

Fariz/otomotifnet.com
Ada juga aksesoris foot peg untuk pengendara Yamaha Gear 125, bawa barang banyak di tengah jadi tidak masalah

Selain itu, ada juga aksesori pijakan kaki pada dek tengah Yamaha Gear 125 kalau ingin membawa barang yang lebih banyak.

Yamaha Gear 125 tersedia dalam dua varian, yakni Yamaha Gear 125 Standar dan S-version yang sudah dilengkapi dengan Smart Motor Generator (SMG) dan Start Stop System (SSS).

Buat yang tertarik, Yamaha Gear 125 S-version dijual Rp 17,35 juta dan untuk varian Standar Rp 16,75 juta on the road (OTR) DKI Jakarta.

Dika Aulia, Sales Marketing Sales Marketing Yamaha Harapan Motor Sejahtera Depok, Jawa Barat menjelaskan soal simulasi kredit Yamaha Gear 125.