Toyota Kasih Promo Desember, Oli Hingga Kampas Rem Diskon 20%

Rendy Surya - Selasa, 1 Desember 2020 | 18:00 WIB

Ilustrasi servis kendaraan di bengkel Toyota (Rendy Surya - )

Otomotifnet.com - Menyambut penghujung tahun 2020, PT Toyota-Astra Motor menghadirkan program bertema “Safe December”. 

Program ini merupakan wujud komitmen dan kepedulian Toyota dalam mendukung kebutuhan mobilitas pelanggan, khususnya sebagai langkah antisipasi mengurangi risiko berkendara saat melakukan perjalanan.

Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy, menyebutkan bahwa Toyota setiap bulannya menghadirkan program perawatan kendaraan yang disesuaikan dengan kondisi yang ada.

Saat ini, meskipun pandemi COVID-19 belum berakhir, mobilitas pelanggan menggunakan kendaraan pribadi sudah mulai meningkat.

Baca Juga: Lexus UX 300e, Mobil Listrik Pertama Lexus, Segini Harga Jualnya

Istimwa
Toyota New Venturer

Untuk mengantisipasi peningkatan mobilitas pelanggan, maka program “Safe December” hadir agar pelanggan dapat mempersiapkan kendaraannya dalam kondisi prima sehingga merasakan rasa aman selama di perjalanan.    

“Guna memastikan oli mesin, komponen safety (rem, ban, wiper), lampu-lampu, dan komponen lainnya berfungsi dengan baik, pelanggan diharapkan melakukan perawatan kendaraannya agar kondisinya optimal dan berfungsi dengan baik, dan perjalanan jauh pun menjadi aman dan nyaman,” kata Anton, dalam rilis resmi Toyota hari ini (1/12/2020).

Untuk kemudahan dalam mempersiapkan kendaraan, pemilik mobil Toyota  bisa menikmati potongan harga sampai dengan 10% untuk TMO Engine Oil (TMO Synthetic & Full Synthetic diesel dan bensin).