Toyota Voxy Dan Corolla Cross Dipangkas Promo, Kepotong Rp 15 Juta, Harga Jadi Segini

Muhammad Ermiel Zulfikar,Ignatius Ferdian,Harun Rasyid - Selasa, 15 Desember 2020 | 17:10 WIB

Ilustrasi Toyota Voxy 2.0 CVT (Muhammad Ermiel Zulfikar,Ignatius Ferdian,Harun Rasyid - )

Otomotifnet.com - Tak hanya promo menarik untuk Fortuner, Salah satu dealer Auto2000 di wilayah DKI Jakarta, kasih promo menarik lainnya untuk Voxy.

High MPV yang mendapatkan julukan 'Baby Alphard' tersebut mendapatkan potongan harga atau diskon lumayan tinggi, yakni hingga mencapai puluhan juta rupiah.

"Toyota Voxy dengan Nomor Identitas Kendaraan (NIK) 2020 sedang diskon senilai Rp 25 juta di semua dealer Toyota," buka Reza Prawira dari dealer Auto2000 Permata Hijau, Jakarta Barat saat dihubungi (14/12/2020).

Reza menambahkan, beberapa model SUV baru Toyota juga mendapatkan diskon dengan nominal yang cukup besar di akhir tahun ini.

Baca Juga: Avanza, Brio Hingga Xpander Mendadak Ganteng, HSR Suguhkan Pelek Baru

"Selain diskon Fortuner old model Rp 45 juta, Toyota Corolla Cross tipe 1.8L bensin juga sedang promo Rp 15 juta di semua dealer Toyota. Sedangkan untuk Corolla Cross Hybrid tidak ada diskon," ucapnya.

Menariknya lagi, diskon yang diberikan untuk Toyota Voxy, Corolla Cross maupun Fortuner model lama tidak dikenakan syarat khusus apapun selama pembelian.

"Konsumen yang mau menikmati diskon Toyota Voxy dan Corolla Cross tipe bensin, tinggal melakukan pemesanan saja ke dealer. Diskon ini berlaku buat pembelian cash atau kredit selama stok kendaraan tersedia," jelasnya.

Sebagai gambaran, saat ini Toyota Voxy memiliki banderol Rp 501,8 juta on the road (OTR) DKI Jakarta.

Baca Juga: Toyota Fortuner Seken, Ada Tahun Muda, Cocok Buat Budget Rp 400 Juta