Toyota Avanza Dihujam Dump Truk Ngeblong di Tikungan, Satu Orang Tewas Terjepit di Kabin

Irsyaad Wijaya - Selasa, 22 Desember 2020 | 11:55 WIB

Toyota Avanza dihujam dump truk ngeblong di Batang Hari, Jambi (Irsyaad Wijaya - )

Otomotifnet.com - Kecelakaan maut terjadi antara Toyota Avanza dan dua dump truk secara tragis.

Lokasinya di jalan lintas Jambi-Muara Bulian, desa Sungai Buluh I, Muara Bulian, Batang Hari, Jambi, sekitar pukul 01:00 WIB, (20/12/20) lalu.

Akibat kecelakaan ini, pengemudi dump truk nopol BH 8220 WU bernama M Sofian (18) warga desa Tanjung Marwo, Muara Tembesi, Batang Hari, Jambi tewas terjepit di kabin.

Sementara kernetnya bernama Nandi (18) mengalami luka berat.

Baca Juga: Toyota Avanza Babak Belur, Dihujani Batang Pohon, Atap Ringsek Lukai Kepala Pengemudi

Kasatlantas Polres Batang Hari, AKP Nafrizal menyebutkan, saat itu Toyota Avanza dikemudikan Mas'ud (44) warga desa Teluk Kepayang Pulau Indah, VII Koto Ilir, kabupaten Tebo, Jambi yang juga mengalami luka berat.

Sementara dump truk lain nopol BH 8679 BU yang melaju searah dengan Toyota Avanza dikemudikan Oki Dwi (22) warga Sungai Bengkal, Tebo Ilir juga luka berat.

Informasi yang didapat, kecelakaan bermula saat dump truk yang dikemudikan M Sofian dengan kernet Nandi melaju dari arah Jambi menuju Muara Bulian dengan kecepatan tinggi.

Memasuki tikungan, dump truk yang dibawa M Sofian ngeblong masuk jalur lawan, tapi nahas dari arah berlawanan melaju Avanza dan dump truk yang dikemudikan Oki Dwi.