Kustomfest 2020 Pamer si Macan Bergaya Boardtracker Softail!

F Yosi - Selasa, 29 Desember 2020 | 23:35 WIB

Honda Tiger Boardytrack Sofytail karya Darizt Design Jogjakarta (F Yosi - )

Otomotifnet.com – Gelaran Kustomfest memang selalu dinanti-natikan pecinta mobil dan motor kustom di Tanah Air.

Meski tahun ini hadir dengan nuansa berbeda lantaran masih dalam kondisi pandemi Covid-19, namun tidak mengurangi nilai seni yang disuguhkan para builder peserta pada kendaraan jagoan masing-masing.

Nah, buat sobat yang penasaran ingin lihat motor-motor yang dipajang di gelaran Kustomfest 2020 namun tidak bisa datang ke Jogja National Musem hingga 31 Desember 2020 nanti, bisa tengok nih salah satunya.

Tampilannya terbilang unik dan nyeleneh, karena menggabungkan gaya motor balap era tahun 1910-an, namun dengan gaya setang tinggi.

Baca Juga: Ini Dia 5 Motor Keren Kustomfest 2020 Yang Bisa jadi Inspirasi Modifikasi

F Yosi/Otomotifnet
Si Macan Boardtrack Softail tampak belakang

Motor kustom yang dimaksud berbasis Honda Tiger alias si 'Macan' lansiran tahun 2005, yang dirancang bangun oleh Darizt Design asal Jogjakarta,

Seperti diketahui bersama, board tracker adalah motor balap zaman dulu, dimana posisi berkendaranya agak merunduk layaknya motor balap pada umumnya.

Namun agar tetap nyaman dikendarai buat harian, Darizt Design yang dipunggawai oleh Kajiedan ini mengubah gaya setangnya.

Yakni menggunakan setang tinggi sehingga posisi rider jadi lebih tegak, serta tangki model teardrop yang diposisikan di bawah rangka tengah layaknya H-D Softail custom. Makanya dijuluki Broadtrack Softail.