Honda Scoopy Tergeletak Bodi Depan Tak Bersisa, Niat Nyeberang Dihajar Daihatsu Gran Max

Irsyaad Wijaya - Jumat, 1 Januari 2021 | 11:40 WIB

Honda Scoopy tergeletak dihajar Daihatsu Gran Max saat hendak nyeberang di Padaeolo, Mare, Bone, Sulawesi Selatan, (31/12/20). (Irsyaad Wijaya - )

Otomotifnet.com - Honda Scoopy tergeletak dengan kondisi bodi depan hancur tak bersisa.

Sementara kedua pengendara diketahui salah satu tewas dan satu lagi luka berat terkapar di aspal.

Scoopy bernopol DW 2413 EV remuk setelah diterjang Daihatsu Gran Max di kawasan Padaeolo, Mare, Bone, Sulawesi Selatan, (31/12/20).

Warga di lokasi bernama Muhammad Adli menuturkan, pengendara Scoopy yang berboncengan awalnya melaju dengan kecepatan tinggi dari arah selatan.

Baca Juga: Kijang Innova Bumper Ompong, Nyebrang Jalan Lindas Scoopy, Terseret Masuk ke Ruko

Kemudian hendak nyeberang masuk ke puskesmas. Nahas, dari arah depan juga melaju Daihatsu Gran Max nopol DW 8883 AG dan akhirnya diterjang keras.

"Pengendara Scoopy yang berboncengan dari arah selatan, ingin berbelok masuk di sekitar puskesmas, lalu datang Gran Max. Keduanya pun saling bertabrakan," tuturnya.

Belum diketahui identitas pengendara Honda Scoopy yang terlibat kecelakaan. Adli menyampaikan, pihak kepolisian telah berada di lokasi.

Sementara Kanit Lantas Satlantas Polres Bone, Iptu Siswanto saat dihubungi belum juga mengetahui identitas para pengendara yang terlibat kecelakaan.

"Tunggu, saya hubungi anggota yang menangani. Belum ada juga ke saya," akunya.

Sumber: https://makassar.tribunnews.com/2020/12/31/1-pengendara-tewas-begini-kronologi-kecelakaan-di-depan-kantor-camat-mare