Vario Sampai Tiger Trabas ke Semak-semak, Kalang Kabut Terciduk Polisi, Pemilik Cuma Bisa Jongkok

Ignatius Ferdian - Sabtu, 2 Januari 2021 | 13:10 WIB

Pelaku konvoi yang nekat kabur ke semak-semak karena dikejar polisi (Ignatius Ferdian - )

Otomotifnet.com - Mulai Honda Vario sampai Tiger ditemukan di semak-semak saat polisi sedang melakukan penertiban konvoi tahun baru 2021.

Ini setelah kepolisian Polres Tuban mendapat kabar konvoi kendaraan bermotor yang berlangsung di jalan lingkar selatan (JLS) atau ring road (1/1/2021) sore.

Suara knalpot brong yang bising seolah menjadi pelampiasan para anak muda dalam menyambut tahun baru 2021.

Tak lama setelah melakukan aksi geber gas motornya, para pemotor kalang kabut begitu jajaran kepolisian Polres Tuban datang.

Baca Juga: Balap Liar Tetap Ramai Saat Pandemi Covid-19, Polisi Ingatkan, Ketangkap Dendanya Lumayan

"Kita dapat kabar adanya konvoi pemotor berknalpot brong, lalu kita datang ke lokasi untuk menertibkan," kata Kasat Lantas Polres Tuban, AKP Argo Budi Sarwono.

Perwira pertama itu menjelaskan, para pemotor yang mengetahui kedatangan polisi itupun langsung semburat kalang kabut.

Bahkan, ada yang nekat menerjang area persawahan dan semak-semak karena terkepung polisi.

Warga di sekitar lokasi juga mendukung polisi membubarkan aksi konvoi motor yang dilakukan para pemuda tersebut, karena dinilai meresahkan.

"Ya ada yang menerobos sawah karena kita bubarkan, tidak ada yang kita amankan karena fokus pembubaran. Kita mendapatkan dukungan dari warga juga," pungkas AKP Argo Budi Sarwono.

Sumber: https://madura.tribunnews.com/2021/01/01/aksi-konvoi-knalpot-brong-di-ring-road-tuban-diobrak-polisi-pengendara-kocar-kacir-sampai-ke-sawah