Fortuner Dan Rush Disabet Promo, Kepotong Sampai Rp 10 Juta, Harga Jadi Segini

Ignatius Ferdian,Harun Rasyid - Minggu, 31 Januari 2021 | 19:05 WIB

Toyota Fortuner TRD Sportivo (Ignatius Ferdian,Harun Rasyid - )

Otomotifnet.com - Bagi yang mengincar SUV anyar di tahun 2021 ini, Toyota Fortuner bisa jadi incaran menarik.

Terlebih mobil yang mengusung sistem penggerak roda 4X2 hingga 4X4, kini sedang terkena diskon hingga puluhan juta rupiah.

"Berbagai dealer Toyota sedang ada diskon senilai Rp 10 juta untuk setiap pembelian Toyota Fortuner tipe apa saja," ujar Reza Prawira, Sales di dealer Auto2000 Permata Hijau, Jakarta Barat saat dihubungi (30/1/2021).

Sementara itu, Harga Toyota Fortuner bulan ini berkisar dari Rp 509,9 juta sampai Rp 709, 5 juta untuk on the road (OTR) Jakarta.

Baca Juga: Toyota Fortuner Seken Dilirik, Ada Tahun 2007, Tipe G Mesin Bensin Dijual Rp 120 Juta

Menurut Reza, Toyota Rush yang jadi Low SUV andalan PT Toyota Astra Motor (TAM) juga terkena diskon pembelian menarik bulan ini.

"Konsumen yang ingin membeli Toyota Rush bulan ini, baik cash ataupun kredit akan mendapat diskon sebesar Rp 8 juta di semua dealer resmi Toyota. Diskon Rush dan Fortuner ini biasanya sama dengan periode bulan depan, tapi saya tidak bisa memastikan," ucapnya.

Reza menambahkan, konsumen yang menikmati diskon Toyota Fortuner dan Rush dalam periode tersebut juga akan menerima bonus paket perawatan di bengkel resmi.

"Setiap pembelian Rush atau Fortuner, akan mendapat paket servis berupa gratis perawatan dan berbagai spare part seperti oli mesin, oli transmisi, filter oli, filter udara dan lainnya sampai dengan masa servis ke-6 selama maksimal 4 tahun atau 50 ribu kilometer," tutupnya.

Baca Juga: Toyota Fortuner NIK 2020 Disembur Promo, Kepotong Rp 45 Juta, Segini Harganya