Tas Motor Untuk Turing, Ada Yang Pakai Teknologi Militer, Harga Ratusan Ribu Rupiah

Toncil,Raspatidana - Minggu, 7 Februari 2021 | 23:27 WIB

Ilustrasi tas untuk naik motor (Toncil,Raspatidana - )

Otomotifnet.com – Salah satu hal merepotkan ketika turing pakai motor tipe sport, sulit menempatkan barang bawaan. 

Tapi tenang, hal tersebut bisa disiasati dengan memasang tas motor. Jenisnya pun beragam, mulai tank bag, tail bag dan juga side bag. Bahkan ada handlebar bag.

Selain itu tak perlu khawatir dipakai hujan-hujanan. Sebab rata-rata produk tersebut menggunakan bahan waterproof hingga cover hujan sebagai kelengkapannya.

Ada lokal dan import. Harga juga mulai ratusan hingga jutaan rupiah. Apa saja itu? Pokoknya siap turing.

Baca Juga: Honda CRF250 Rally Jok Jadi Nyaman, Cocok Buat Turing, Siapkan Uang Segini

7Gear

Bisa dibilang, merek asal Bandung, Jabar inilah yang punya line up tas motor paling lengkap. Ada tank bag, tail bag, side bag, duffle bag, handlebar bag hingga yang terbaru scooter bag.

“Khusus tank bag kami ada 2 macam. Model magnetic untuk motor dengan tangki besi dan yang model strap untuk motor dengan tangki plastik. Kalau handlebar bag cocok untuk motor dengan setang ‘telanjang’ seperti Kawasaki KLX, Honda CRF, BMW dan lainnya,”

Inne/Otomotif Traveling
Penempatan tas bisa di belakang

“Sedangkan scooter bag bisa dipasang di atas dek skutik seperti Honda PCX, Honda ADV 150, Yamaha NMAX, Yamaha XMAX dan lainnya. Sisanya universal alias bisa diaplikasikan di motor apapun,” terang Adet Triono, owner 7Gear MotoEquipment.

Untuk kondisi musim hujan seperti sekarang, setiap produk tas motor 7Gear sudah dilengkapi dengan cover hujan di dalam paket pembeliannya.