Nissan Kicks e-POWER Unit Ready Lagi di Indonesia, Tahun Lalu Diklaim Ludes, Sampai Antre

Ignatius Ferdian - Selasa, 9 Februari 2021 | 15:15 WIB

Nissan Kicks e-POWER (Ignatius Ferdian - )

Otomotifnet.com - Nissan Motor Distributor baru-baru ini mengumumkan kalau Kicks e-POWER akan segera penuhi permintaan pasar di Indonesia.

Setelah ditunggu-tunggu, mobil elektrik tanpa charger yang baru saja dinobatkan sebagai Car of the Year 2020 versi GridOto ini kembali tersedia di Indonesia.

Ditemui di kantornya, Presiden Direktur PT Nissan Motor Distributor Indonesia, Evensius Go, mengatakan senang akhirnya dapat memenuhi permintaan konsumen yang begitu tinggi atas mobil bergenre compact SUV ini.

Memang, pada pengujung tahun lalu, Nissan Kicks e-POWER habis terjual hingga banyak konsumen rela masuk dalam waiting list untuk memiliki mobil ini.

Baca Juga: Nissan Kicks e-POWER Diklaim Ludes Dalam Waktu Singkat, Konsumen Sampai Antre

"Terjual habisnya mobil ini tahun lalu, menandakan masyarakat semakin aware dengan teknologi mobil terkini yang memberikan 100% pengalaman berkendara dengan tenaga elektrik,” ujarnya melalui siaran pers NMI (9/2/2021).

Tak heran jika konsumen menanti-nanti kembali tersedianya Nissan Kicks e-POWER.

Dengan teknologi terkininya, mobil ini mengisi ulang energinya tanpa charger eksternal, melainkan melalui mesin 1.2L yang ada.

Selain itu dengan mengubah bensin menjadi energi listrik dan mengirimkannya ke baterai, Nissan Kicks e-POWER 100% digerakkan oleh motor listrik.

Baca Juga: Nissan Kicks e-Power Jadi Sangar Pakai Body Kit dan Pelek Impul