Tesla Model 3 Pakai Livery Polisi, Jadi Mobil Patroli?

Rendy Surya - Jumat, 26 Februari 2021 | 16:30 WIB

Prestige Motorcars dan IMI kenalkan mobil listrik Tesla Model 3 kepada Kepolisian RI (Rendy Surya - )

 

Otomotifnet.com - Prestige Motorcars turut berkontribusi dalam program pemerintah mengenai agenda percepatan kendaraan bermotor listrik.

Hal ini dibuktikan saat mendukung program yang digagas Ikatan Motor Indonesia (IMI) di bawah pimpinan Bambang Soesatyo, selaku ketua MPR RI.

Prestige Motorcars dalam hal ini meminjamkan salah satu unit Tesla Model 3 untuk pengenalan mobil listrik kepada jajaran kepolisian RI. 

“Kami dari Prestige Motorcars siap memberikan dukungan penuh terhadap program pemerintah dan IMI. Dimana agenda IMI sendiri yaitu mempercepat penggunaan kendaraan bermotor berbasis baterai. Oleh sebab itu, unit Tesla Model 3 sudah kami siapkan untuk memperkenalkan Tesla di jajaran kepolisian RI.” Jelas Rudy Salim, CEO Prestige Motorcars.

Baca Juga: Tesla Model 3 Facelift Hadir dengan Penyegaran Fitur, Segini Harganya

Prestige Motorcars
Prestige Motorcars dan IMI kenalkan mobil listrik Tesla Model 3 kepada Kepolisian RI

Acara penyerahan diadakan pada hari Kamis (25/2) kemarin di Lapangan NTMC Korlantas POLRI.

Acara penyerahan simbolis kendaraan Tesla diberikan langsung kepada Irjen. Pol. Drs. Istiono, M.H dari Korlantas POLRI, dari Ikatan Motor Indonesia (IMI) diwakili oleh Rifat Sungkar (wakil ketua IMI), Effendy Gunawan (bendahara IMI), dan CEO Prestige Motorcars Rudy Salim.

Pada saat acara, Syamsul Bahri selaku dewan pengawas IMI menyatakan bahwa, “IMI akan selalu mendukung program pemerintah. Semoga dengan adanya acara ini dapat meningkatkan keinginan masyarakat terhadap mobil listrik yang ramah lingkungan tanpa gas emisi.”