V-ixion Hadir Dengan Warna Baru, Pelek Cerah, Harga Rp 27 Jutaan

Fariz Ibrahim - Senin, 1 Maret 2021 | 12:27 WIB

Yamaha Vixion mendapatkan penyegaran, warna matte blue dikombinasi pelek hijau cerah (Fariz Ibrahim - )

Otomotifnet.com – Di bulan ketiga di tahun 2021 ini, PT Yamaha Motor Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memberikan penyegaran pada salah satu line up produknya.

Kali ini yang mendapatkan penyegaran adalah Yamaha V-ixion, sport naked 150 cc dari Yamaha yang sudah hadir sejak tahun 2007.

Yamaha memperkenalkan V-ixion warna Matte Blue yang kian menonjolkan karakter sporty yang telah melekat kuat pada tipe motor sport populer itu.  

Dirilisnya warna dan striping baru V-ixion tahun ini juga merupakan jawaban dari keinginan konsumen.

 Baca Juga: Satria F150, V-Ixion, Jupiter MX, Astrea Legenda, BeAT dan Supra Dilelang Mulai Rp 400 Ribuan

Yamaha
Dengan warna dan striping baru, Yamaha Vixion dibanderol Rp 27,945 juta on the road Jakarta.

Warna V-ixion Matte Blue terinspirasi dari MT Series yang menunjukkan kesan fashionable berkelas sehingga terlihat modern, gagah dan elegan.

Warna kuning pada pelek membuatnya tampak berbeda dan lebih menarik memperlihatkan sisi colourful motor ini, sesuai untuk pengendara yang ingin tampil modern digunakan sehari-hari.

“Kami terus berupaya memenuhi kebutuhan konsumen dengan penyegaran produk-produk kami seperti kali ini untuk V-ixion yang memiliki warna dan striping baru.”

“Tampilannya makin menarik dengan karakter sport yang kuat makin melengkapi gaya berkendara penggunanya, ditambah dengan keunggulan fitur dan teknologi modern membuat V-ixion selalu digemari konsumen,” ujar Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA, Community PT YIMM.

 Baca Juga: Konsultasi OTOMOTIF: Berapa Top Speed Yamaha V-Ixion Lightning?