PPMKI Jawa Barat Adakan Musyawarah Provinsi, Hasilkan Ketua Baru

Rendy Surya - Jumat, 5 Maret 2021 | 22:35 WIB

PPMKI Jawa Barat angkat ketua baru periode 2021 - 2024 (Rendy Surya - )

Otomotifnet.com - Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI) Pengurus Provinsi Jawa Barat resmi mengangkat ketua barunya, Denny Harywardhana untuk periode 2021-2024.

Denny Harywardhana terpilih menjadi ketua secara aklamasi dalam hasil musyawarah PengProv Jawa Barat yang dilaksanakan pada Minggu (28/2/2021) lalu. 

Bertempat di Dago Heritage Golf 1917 Club House, acara ini disebutkan hanya dibatasi sebanyak 25 orang dan dilaksanakan sesuai dengan protokol Covid-19.

Diantara para tamu musyawarah ini adalah penasehat dan pembina PPMKI Pusat yaitu Bambang Rus Effendi, Politisi Roy Suryo, kolektor dan adventurer Hartawan “Hauwke” Setjodiningrat, Oong Setiamanah dan juga Ketua PPMKI Pusat Ronny Arifuddin. 

Baca Juga: Mercy Mini Klasik Milik Perempuan Cantik, Tega Potong Bodi Jadi Pikap

Hadir juga pembina dan penasehat PPMKI Jawa Barat diantaranya Rully Iman dan Teddy Sugiharto, serta Ketua Pengprov Jabar sebelumnya yaitu Mundar Winarso dan Anton Mulyana.

Selain para anggota, turut hadir tokoh otomotif seperti Donny Prihandana serta Ketua Harian IMI Jawa Barat Frans Tanujaya. 

Dari hasil musyawarah ini, diharapkan pemimpin PPMKI Jawa Barat yang baru mampu merangkul sebagian besar komunitas mobil dengan lebih baik lagi ke depannya, agar koordinasi antar anggota dapat terjalin dengan semakin solid.