Mazda Indonesia Perkenalkan Fitur Baru New Mazda CX-9 AWD dan New Mazda CX-5 GT

Rindra Pradipta,Panji Nugraha - Selasa, 9 Maret 2021 | 16:30 WIB

Mazda CX5 (Rindra Pradipta,Panji Nugraha - )

Otomotifnet.com - Fitur baru dari New Mazda CX-9 dan New Mazda CX-5 GT resmi diperkenalkan oleh Eurokars Motor Indonesia (EMI) sebagai distributor resmi Mazda melalui virtual launching (9/3).

“Meski pandemik Covid-19 belum usai, kami tetap berkomitmen untuk terus memberikan produk terbaik bagi konsumen Mazda di Indonesia,” ujar Ricky Thio, Managing Director PT EMI.

Khusus New Mazda CX-9 AWD mendapat penyegaran penampilan, yaitu grill dengan warna dan desain baru.

Kenyamanan kabin New Mazda CX-9 juga diberikan oleh lapisan Nappa Leather berwarna Brown jok, serta Real Wood Panel pada beberapa bagian interior.

 Baca Juga: Mazda Dirumorkan Bawa Mobil Baru 1.500 Cc, Perkiraan CX-3, Hadir Tahun Ini

CX-9 AWD dibekali mesin SKYACTIV-G 2.5T dengan asupan turbocharger, untuk performa istimewa.

New Mazda CX-9 ini juga telah mendapatkan fitur G-Vectoring Control Plus atau GVC+. Serta sistem entertainment premium persembahan BOSE.

New Mazda CX-9 ini dibanderol dengan harga Rp 869.900.000,- (OTR Jakarta) untuk varian 2WD, dan Rp 998.800.000,- untuk varian AWD.

“Penyegaran pada SUV terlaris kami ini akan menyuguhkan keunggulan efisiensi yang menguntungkan bagi konsumen New Mazda CX-5. Selain itu, khusus varian GT, kami juga memberikan fitur baru yang akan menyuguhkan kesenangan berkendara lebih sporty” ujar Ricky Thio, Managing Director PT. EMI.