Scuto Kasih Coating Harga Spesial, Buat Mobil Baru Yang Dapat PPnBM 0%

Rendy Surya - Kamis, 11 Maret 2021 | 18:20 WIB

Scuto Indonesia kasih harga spesial buat coating mobil-mobil baru terkena relaksasi PPnBM (Rendy Surya - )

Otomotifnet.com - Pemerintah yang saat ini sedang memberikan program PPNBM 0% untuk beberapa jenis mobil baru, Scuto Indonesia hadirkan penawaran yang juga menarik. 

Scuto Indonesia, produk dan jasa pelindung cat coating nanoceramic+ ini merancang program bagi konsumen yang telah melakukan pembelian mobil baru yang dikemas dengan nama Promo Pemasangan Nanoceramic Bulan Maret (PPnBM).

"Kami memberikan promo spesial bagi konsumen yang telah melakukan pembelian mobil baru sesuai dengan daftar mobil yang masuk dalam kategori PPnBM dari program yang dicanangkan oleh pemerintah,” buka Sugiarto Ongko, CEO Scuto Indonesia dalam rilis resminya hari ini (11/3).

Scuto Indonesia menawarkan paket Scuto Supreme Nano Ceramic dengan harga Rp 2,499 juta untuk semua mobil yang masuk dalam daftar relaksasi PPnBM.

Baca Juga: Scuto Dan Ahmad Jayadi, Resmikan Jasa Layanan Coating Khusus Motor

Scuto
Scuto Indonesia kasih harga spesial buat coating mobil-mobil baru terkena relaksasi PPnBM

Harga paket tersebut, sebelumnya hanya berlaku untuk mobil berjenis Low Cost Green Car (LCGC) saja.

Namun dengan program ini, mobil-mobil lain di luar kategori LCGC dan masuk dalam daftar mobil kena relaksasi PPNBM, dapat menikmati paket laminating Nano Ceramic+ seharga mobil LCGC.

Scuto Supreme Nano Ceramic, disebutkan menggunakan Nano Ceramic 9H dengan kualitas hampir sama dengan paket Scuto Gold V3 dari sisi teknologi produk, cara aplikasi dan treatment-nya.