KIA Sonet 7-Seater World Premier di Indonesia, Ada Ubahan Rahasia, Mulai Rp 199 Jutaan

Dwi Wahyu R.,Irsyaad Wijaya,Wisnu Andebar - Kamis, 8 April 2021 | 17:45 WIB

KIA Sonet 7-Seater (Dwi Wahyu R.,Irsyaad Wijaya,Wisnu Andebar - )

Otomotifnet.com - PT Kreta Indo Artha (KIA) melakukan World Premier KIA Sonet 7-Seater di Indonesia, (8/4/21).

Hadir dengan lima varian mulai Standard 7 MT Rp 199,5 juta, Smart 7 MT Rp 245,5 juta, Smart 7 iVT Rp 258,5 juta, Dynamic 7 iVT Rp 272 juta dan Premiere 7 iVT yang dibanderol Rp 296 juta.

"Merupakan kebanggan bagi kami dapat meluncurkan Sonet 7-Seater, yang merupakan produk world premiere kami," kata Andrew Nasuri, Presiden Direktur KIA dalam konferensi pers, (8/4/21).

"Ini merupakan bukti komitmen kami terhadap pelanggan untuk menghadirkan varian yang lengkap, sehingga total ada 11 varian Sonet mulai lima penumpang hingga tujuh penumpang," sambung Andrew.

Sonet 7-Seater memiliki dimensi yang sama dengan Sonet varian sebelumnya yang hadir dengan kapasitas lima penumpang.

Baca Juga: Toyota Yaris TRD dan KIA Sonet Premiere Isi Penumpang Tinggi 170 Cm, Legroom dan Headroom Lega Mana?

Kia
Interior Kia Sonet 7 Seater

Hanya saja, ada tambahan kursi menjadi tiga baris yang disematkan pada Sonet varian ini, guna memberikan keleluasaan dan kemampuan akomodasi yang lebih banyak.

Kursi baris ketiga dapat dilipat apabila tidak digunakan, sehingga memberikan volume bagasi yang luas.

Sementara kursi baris kedua pada Sonet 7-Seater bisa digeser maju mundur serta dapat diatur tingkat kemiringannya untuk menambah kenyamanan penumpang.

Selain itu, Sonet 7-Seater dilengkapi blower AC di kabin tengah bagian atas agar memberikan kesejukan yang merata sampai baris ketiga.

Pada tipe tertingginya, Premiere 7 iVT dilengkapi head unit 10,25 inci LCD dengan multiple bluetooth connection, voice recognition, USB, Aux connection, Apple car play, Android Aut, dan Qibla direction.