Toyota Raize Tanda Jadi Rp 5 Juta, Hasil Training Sales Disebut Ada 4 Tipe

Muhammad Ermiel Zulfikar,Irsyaad Wijaya - Rabu, 28 April 2021 | 08:00 WIB

Toyota Raize (Muhammad Ermiel Zulfikar,Irsyaad Wijaya - )

Otomotifnet.com - PT Toyota Astra Motor (TAM) memastikan akan meluncurkan compact SUV barunya, Raize dua hari lagi atau tepatnya, (30/4/21).

Meski belum meluncur secara resmi, tapi konsumen sudah bisa melakukan pemesanan dengan booking fee cukup terjangkau.

"Bisa saja (booking). Konsumen yang berminat sudah bisa memesan dengan cara booking fee terlebih dahulu, kurang lebih Rp 5 juta," ujar salah satu tenaga penjual dealer Toyota di Jakarta yang enggan disebutkan namanya, (23/4/21).

Mengenai spesifikasinya, tenaga penjual dealer Toyota tersebut menjelaskan kalau Raize bakal tersedia dalam empat tipe dengan pilihan mesin 1.200 cc dan 1.000 cc turbo.

"Hasil training tadi pagi, untuk Toyota Raize akan tersedia varian 1.2 G, 1.0 G Turbo, 1.0 GR Turbo dan 1.0 GR Turbo TSS," tutur tenaga penjual itu lagi.

Baca Juga: Toyota Raize Mengaspal Akhir Bulan, Berikut Link Untuk Melihat Peluncurannya

Istimewa
Ilustrasi Toyota Raize

Fitur-fitur yang akan diusung Toyota Raize nantinya juga cukup mumpuni, untuk bersaing dengan para kompetitor yang sudah lebih dulu meluncur di Tanah Air.

Sebut saja Hill Assist Control, Vehicle Stabilty Control, Kamera Mundur, Sensor Mundur, 2 Airbags, Power Mode, MID Digital 7 inci, Panel AC Digital, Seatbelt Warning, Spion Auto Retractable, Stoplamp LED serta Audio Head Unit 9 inci Floating T-Link + Service Reminder.

Sedangkan untuk tipe tertinggi yakni Raize 1.0 GR TSS jauh lebih berlimpah lagi fiturnya, sebab sudah mendapatkan paket fitur keselamatan aktif atau Toyota Safety Sense (TSS).

Hanya saja saat ditanya soal estimasi harganya, pramuniaga dealer Toyota tersebut masih belum bisa berbicara lebih lanjut.

"Kalau untuk harga resmi Raize masih belum dapat infonya, begitu juga SK belum ada," pungkasnya.