DFSK Dan Wuling Diserbu Pelanggan, Data Penjualan Moncer, Pasar Mobil China Makin Menarik

Naufal Shafly,Ignatius Ferdian - Rabu, 28 April 2021 | 21:40 WIB

DFSK Gelora E Blind Van (Naufal Shafly,Ignatius Ferdian - )

Otomotifnet.com - DFSK dan Wuling, mengklaim sukses mencatatkan hasil positif selama mengikuti pameran otomotif di Kemayoran, Jakarta Pusat.

DFSK menyebutkan berhasil mencatatkan 458 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) sepanjang pameran yang berlangsung pada 11-25 April 2021 tersebut.

Adapun DFSK Super Cab tampil mendominasi dengan kontribusi sebesar 43 persen dari total penjualan, disusul Glory 560 30 persen dan DFSK Glory i-AUTO mencapai 13 persen.

Selain itu, dalam ajang tahunan tersebut DFSK juga membuka keran pemesanan untuk mobil listrik komersial terbarunya yakni Gelora E.

Baca Juga: DFSK Glory E3 Ditikung Gelora E, Datang Belakangan, Dijual Duluan di Indonesia

Hasilnya diklaim cukup positif, selama 10 hari pameran DFSK Gelora E dipesan sebanyak 20 unit.

DFSK juga mengklaim, produknya mampu menarik minat pengunjung untuk melakukan test drive.

Total ada 680 pengunjung yang merasakan sensasi berkendara DFSK Glory i-AUTO, Glory 560, Super Cab, Gelora (Bensin) dan Gelora E.

“Terima kasih atas kepercayaan konsumen di Indonesia akan kendaraan-kendaraan DFSK. Hal ini menjadi pertanda bahwa kendaraan-kendaraan kami semakin bisa diterima masyarakat Indonesia karena memiliki desain yang menarik, teknologi yang canggih, serta harga yang terjangkau oleh konsumen di tanah air,” ungkap Sales & Marketing Director PT Sokonindo Automobile, Rifin Tanuwijaya.

Baca Juga: DFSK Gelora Minibus Minat Dibeli, Cek Skema Kreditnya, Mulai Rp 4 Jutaan