Toyota Avanza Milik Dokter Lenyap di Depan Indekos, Kaget Saat Lihat CCTV

Irsyaad Wijaya - Selasa, 4 Mei 2021 | 09:30 WIB

Polisi mendatangi lokasi hilangnya Toyota Avanza milik dokter di Jl Kompol HM Damsyik, Palembang, Sumatera Selatan (Irsyaad Wijaya - )

Otomotifnet.com - Toyota Avanza milik seorang dokter lenyap ketika parkir di depan indekos.

Yakni milik dr. Said Ansori (35) warga Jl Kayu Manis, Kacang Pedang, Gerunggang, Pangkal Pinang, Bangka Belitung.

Avanza warna silver nopol BN 1797 PA tersebut raib ketika parkir di depan indekos-nya di Jl Kompol HM Damsyik, Palembang, Sumatera Selatan sekitar pukul 04:07 WIB, (3/5/21).

Atas insiden ini, dr Said Ansori melaporkan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Palembang.

"Saat itu saya hendak pergi salat subuh tapi pas saya keluar rumah, mobil saya yang terparkir hilang," ucap Said Ansori.

Baca Juga: Honda CR-V dan Lexus NX 200T Dimaling Pria Pincang Bertongkat, Toyota Avanza Stand By

"Mobil saya yang hilang Toyota Avanza nopol BN 1797 PA saya," ujarnya.

Setelah dicek di rekaman CCTV Dirinya kaget, karena pada pukul 04.07 WIB Avanza miliknya dicuri oleh orang tidak dikenal.

"Saya lihat di rekaman CCTV ada orang tidak dikenal mencuri mobil saya, setelah kejadian tersebut langsung saya laporkan kejadian pencurian ke pihak berwajib dengan harapan pelakunya dapat tertangkap," katanya.

Sementara itu, Kasubbag Humas Polrestabes Palembang, Kompol M Abdullah membenarkan bahwa korban sudah membuat laporan di SPKT Polrestabes Palembang.

"Setelah korban membuat laporan di SPKT Polrestabes Palembang, Unit piket SPKT bersama Unit piket Reskrim dan Unit Indentifikasi mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP)," ujarnya.