Daihatsu Ayla Loncat ke Jurang Sedalam 7 Meter, Mental Setelah Adu Senggol, Begini Kondisi Pengemudi

Ignatius Ferdian - Senin, 10 Mei 2021 | 17:00 WIB

Daihatsu Ayla loncat ke jurang sedalam 7 meter setelah terlibat senggolan dengan kendaraan lain (Ignatius Ferdian - )

Otomotifnet.com - Daihatsu Ayla tergeletak ringsek di jurang sedalam 7 meter, setelah terlibat senggolan dengan kendaraan lain.

Peristiwa ini diketahui terjadi di depan Plaza Grosir (sebrang Pabrik Wings), Hajimena, Natar, Lampung Selatan (9/5/2021) sekitar pukul 23.30 WIB.

Menuurut kronologi dari Kanit Laka Lantas Polsek Natar Aiptu Putu Mustawa, Daihatsu Ayla berwarna putih bersenggolan dengan minibus warna merah sehingga menyebabkan kecelakaan (10/5/2021).

Aiptu Putu mengatakan Daihatsu Ayla dengan nomor polisi BE 2312 PC itu melaju dari arah Bandar Jaya menuju Bandar Lampung.

Baca Juga: Daihatsu Ayla Meleleh, Bodi dan Mesin Hangus, Perjalanan Dari Bojonegoro ke Madura

"Tempat kejadian perkara, di kilometer 15.16 Desa Pemanggilan, Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan. Daihatsu Ayla bersenggolan dengan kendaraan yang diduga minibus berwarna merah. Nomor polisinya belum kita ketahui (melarikan diri)," kata Putu.

"Setelah bersenggolan kemudian Daihatsu Ayla putih itu terpental ke kiri jalan, menabrak jembatan dan masuk ke jurang. Kurang lebih kedalaman jurang 7 meter," sambungnya.

Aiptu Putu mengatakan sementara kendaraan minibus merah melarikan diri ke arah Bandar Lampung.

 

"Daihatsu Ayla itu sudah kami evakuasi dari lokasi kejadian. Kini mobil naas tersebut kami bawa ke polsek sebagai barang bukti," jelasnya.

Baca Juga: Daihatsu Ayla Bodi Lecek, Atap Melengkung, Hancur Mental ke Sawah