Nissan X-Trail T31 Lawas, SUV Gagah Dan Murah, Mulai Rp 100 Jutaan

Ignatius Ferdian,Harun Rasyid - Sabtu, 22 Mei 2021 | 18:50 WIB

Nissan X-Trail T31 (Ignatius Ferdian,Harun Rasyid - )

Otomotifnet.com - buat yang ingin boyong SUV gagah dengan harga miring, Nissan X-Trail berkode bodi T31 lansiran 2009 - 2013 menarik untuk dilirik.

Untuk dapur pacunya, Nissan X-Trail T31 punya varian mesin 2.000 cc sampai 2.500 cc dengan pilihan tipe ST dan XT.

Tidak hanya transmisi manual 6 percepatan, X-Trail T31 yang hadir di Indonesia juga menawarkan varian transmisi matik jenis CVT.

Ari Hidayat, Kepala Bengkel spesialis Nissan Jasmin Motor BSD di Tangerang Selatan mengatakan, Nissan X-Trail generasi kedua ini punya keunggulan dari sisi harga dan performa.

Baca Juga: Nissan X-Trail Bekas Pesaing Honda CR-V, Rp 80 Jutaan Dapat Tahun Segini

Istimewa
Bagian bodi belakang Nissan X-Trail T31

"X-Trail T31 kondisi bekas masih oke jika dibeli saat ini. Sebab harga bekasnya murah banget untuk Medium SUV, nyaman dikendarai, spare part enggak susah, tenaganya mantap dan mesinnya juga bandel," ujarnya beberapa waktu lalu.

Menurutnya ada faktor yang bikin harga Nissan X-Trail T31 bekas jadi tergolong terjangkau.

"Harga Nissan X-Trail T31 bekas juga sempat anjlok karena pabrik Nissan di Indonesia tutup. Jadi unit bekasnya banyak dicari terutama bagi pemilik mobil yang biasa pakai Nissan," sambung Ari.

Sementara itu, Fajar Putra selaku pemilik showroom mobil bekas Dolan Kars di Tangerang Selatan mengatakan, rival Honda CR-V ini terbilang cukup banyak peminatnya.

Baca Juga: Nissan X-Trail Seken Bisa Dilirik, SUV Harga Menarik, Mulai Rp 80 Jutaan