Agya Berantakan Cium Tebing, Jazz Nyeruduk Lalu Kayang, Pengendara Vario 110 Patah Kaki

Irsyaad Wijaya - Sabtu, 19 Juni 2021 | 10:55 WIB

Toyota Agya berantakan cium tebing usai diseruduk Honda Jazz dari belakang di jalan raya Bandungan-Ambarawa, Bandungan, kabupaten Semarang, Jawa Tengah (Irsyaad Wijaya - )

Otomotifnet.com - Toyota Agya, Honda Jazz dan Honda Vario 110 terlibat kecelakaan beruntun.

Lokasinya di jalan raya Bandungan-Ambarawa, Bandungan, kabupaten Semarang, Jawa Tengah, (18/6/21).

Kondisi Toyota Agya Merah nopol H 9048 IL berantakan dengan posisi cium tebing.

Sementara Honda Jazz Putih nopol H 8493 KP yang menjadi biang kerok kayang hadap langit di tengah jalan.

Kanit Laka Satlantas Polres Semarang, Ipda Setyo Wibowo menjelaskan, kecelakaan berawal dari Honda Jazz menyeruduk Toyota Agya dari belakang.

Baca Juga: Daihatsu Ayla Dipaksa Berhenti, Bagasi Gepeng, Tertimpa Truk Boks

YouTube/TribunJateng
Honda Jazz terbalik usai seruduk Toyota Agya di jalan raya Bandungan-Ambarawa, Bandungan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah

"Kemudian dari arah berlawanan, karena jarak yang terlalu dekat, Jazz yang dikemudikan Suyami (54) warga Sumowono, Kabupaten Semarang menabrak Vario H 2431 FI," terangnya saat dihubungi, (18/6/21)

Menurut Setyo, kecelakaan lalu lintas itu terjadi sekitar pukul 10:30 WIB, tepatnya di depan SPBU Jetis Kecamatan Bandungan, Kabupaten Semarang.

Ia menambahkan, Agya yang dikemudikan Bambang Riyanti (57) warga Pakopen, Bandungan, Kabupaten Semarang membanting setir ke kiri setelah dicongkel Jazz dari belakang dan membentur tebing.

"Untuk para pengemudi mobil dalam keadaan baik," ucap Setyo.

"Yang luka patah kaki pada bagian kanan, pengendara motor atas nama Mei Lestari (30) warga Dusun Delik, Sumowono, Kabupaten Semarang," terang Setyo.