Pajero Sport Cekung Depan, GL MAX 125 Terkapar Dilindas, Pengendara Tak Bernapas

Irsyaad Wijaya - Senin, 21 Juni 2021 | 10:55 WIB

Mitsubishi Pajero Sport usai ditumbuk Honda GL MAX 125 dari arah berlawanan di Jl Sudanco Supriadi, Sukun, kota Malang, Jawa Timur (Irsyaad Wijaya - )

Otomotifnet.com - Mitsubishi Pajero Sport cekung di bodi depan usai menyambut Honda GL MAX 125 dari arah berlawanan.

Bahkan usai menumbuk keras, GL MAX 125 nopol N 2271 J dilindas di kolong depan Pajero Sport nopol N 1734 BU.

Kecelakaan maut ini terjadi di Jl Sudanco Supriadi, Sukun, kota Malang, Jawa Timur, (20/6/21).

Kanit Laka Lantas Satlantas Polresta Malang Kota, Iptu Saiful Ilmi mengatakan, insiden terjadi pukul 00:15 WIB.

Bermula saat korban bernama, Deonisius Dafidabi Laksana (23), warga J Pendawa, Mentawa Baru Ketapang, Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah menaiki Honda GL Max 125.

Baca Juga: Daihatsu Xenia Batal Putar Balik, Dihujam Kencang GL Max, Dua Pemuda Tak Bernyawa

"Korban ini berjalan lurus, dari arah utara ke selatan. Sesampainya di lokasi kejadian, korban berjalan serong ke kanan dan melebihi garis marka tengah jalan," ujarnya.

Saat bersamaan, dari arah berlawanan melaju Pajero Sport yang dikemudikan Marvanico Tjokro Soeharto (23), warga Jl Permata Jingga, Tunggulwulung, Lowokwaru, Kota Malang.

Honda GL MAX 125 yang melebihi garis marka tengah jalan, langsung menumbuk keras kap mesin Pajero Sport hingga ringsek parah.

"Pengendara motor mengalami luka parah, dan langsung meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan pengemudi mobil, tidak mengalami luka-luka," jelasnya.

Tak berselang lama, tim medis dari PMI Kota Malang bersama Unit Laka Lantas Satlantas Polresta Malang Kota tiba di lokasi kejadian.