Kijang Innova Cacat Fatal, Bodi dan Kaki-kaki Ambyar, Tebas Agya Renggut Nyawa Ayah dan Bayi

Irsyaad Wijaya - Selasa, 29 Juni 2021 | 09:30 WIB

Kondisi Toyota Kijang Innova usai tabrakan dengan Agya di jalan raya Banda Aceh-Medan, desa Meunasah Krueng, Peudawa, Aceh Timur (Irsyaad Wijaya - )

Otomotifnet.com - Toyota Kijang Innova cacat fatal usai menebas Agya dari arah berlawanan.

Kondisi bodi depan Kijang Innova terpotong serta kaki-kaki ambyar terburai.

Insiden di jalan raya Banda Aceh-Medan, desa Meunasah Krueng, Peudawa, Aceh Timur ini dilaporkan merenggut nyawa seorang ayah dan anak bayinya, sekitar pukul 23:00 WIB, (27/6/21).

Korban meninggal yakni Ahsani Taqwin (35) dan anaknya Kayla (3 bulan).

Kasatlantas Polres Aceh Timur, AKP Andrew Agrifina Prima Putra mengatakan, kecelakaan terjadi saat Kijang Innova nopol BL 1142 UA yang dikemudikan Muhaimin MY melaju dari arah Banda Aceh menuju arah Medan.

Baca Juga: Kijang Innova Lawan Arah Dipukul Mundur, Pengemudi Marah-marah, Turun Bawa Botol

Sementara Toyota Agya nopol BK 1075 UY yang dikemudikan Ahsani Taqwin bersama lima anggota keluarganya melaju dari arah sebaliknya.

"Setibanya di lokasi kejadian, Toyota Kijang Innova terlalu melebar ke tengah jalan yang pada saat bersamaan dari arah berlawanan melaju Toyota Agya yang dikemudikan Ahsani Taqwin juga terlalu melebar ke tengah jalan sehingga terjadi tabrakan," ungkap Andrew.

Andrew melanjutkan, akibat kecelakaan ini Ahsani Taqwin dan anaknya yang masih bayi meninggal saat perjalanan ke rumah sakit.

Sementara penumpang Agya lainnya yakni Nurul Husna (30) mengalami luka berat.

Lalu Novita Dewi (30), Keysa Sabrina (3), Khanza (2) hanya mengalami luka ringan.