Wuling Sesuaikan Harga Subsidi PPnBM, Harga Confero Jadi Segini

Harryt MR - Selasa, 29 Juni 2021 | 23:30 WIB

Harga New Confero dibanderol Rp146.300.000, dan New Confero S mulai dari Rp169.800.000 (OTR Jakarta) (Harryt MR - )

Otomotifnet.com - Seiring wacana perpanjangan kebijakan subsidi PPnBM 100% hingga Agustus 2021, Wuling Motors mengumumkan penyesuaian harga produknya yang turut serta dalam program tersebut.

Salah satunya seri Confero. Alhasil harga New Confero dibanderol Rp 146.300.000, dan New Confero S mulai dari Rp 169.800.000 (OTR Jakarta).

Wuling juga memberikan subsidi PPnBM kepada seri Almaz RS, seri Almaz, dan juga seri Cortez CT yang besarannya sesuai dengan kebijakan pemerintah.

“Kami menyambut dengan baik kebijakan PPnBM dari pemerintah yang kembali berlaku sepenuhnya.”

Baca Juga: Wuling Donasi 50 Ribu Masker untuk Satgas NU dan Muhammadiyah

“New Confero dan New Confero S merupakan lini produk Wuling yang termasuk ke dalam program tersebut,” sebut Michael Budihardja, Brand and Marketing Director Wuling Motors.

Ia melanjutkan, seri Confero yang mengusung tagline The Real Spacious Family MPV, telah memperoleh respon positif selama relaksasi PPnBM berlangsung dari Maret hingga Mei lalu.

“Selain Seri Confero, Kami juga memberikan subsidi PPnBM untuk lini produk lain yakni Almaz RS, Almaz dan Cortez Series,”

“Langkah ini merupakan bentuk kontribusi dan dukungan Wuling dalam pemulihan perekonomian Indonesia untuk bangkit dari masa pandemi,” imbuhnya.