Otojadul: Dealer Honda Ini Punya Koleksi Mobil Klasik di Dalamnya

Rendy Surya - Rabu, 30 Juni 2021 | 16:30 WIB

Mobil Honda klasik di Honda Pondok Pinang (Rendy Surya - )

Otomotifnet.com – Tim Youtube Otojadul berkesempatan mampir ke showroom mobil Honda Pondok Pinang, di jalan Ciputat Raya no.80, Jakarta Selatan.

Kami datang bukan hendak meliput mobil barunya, namun ada sudut yang menarik di dalam showroom Honda Pondok Pinang. Namanya Honda Classic Corner.

Honda Classic Corner ini berada di sudut ruangan sesuai dengan namanya. Tampak dekorasi khas tema kafe klasik retro tersaji.

Mulai wallpaper, tempat duduk serta ornamen klasik seperti koper tua, kaleng oli lawas hingga mobil klasik nan mungil, Honda Life.

Baca Juga: Honda City Hatchback RS Hybrid Diluncurkan, Tenaga dan Harganya Segini

Rendy/Otomotifnet
Honda Pondok Pinang punya Classic Corner memajang Honda Life tua

Honda Life berkelir putih yang dipajang ini termasuk punya kondisi yang istimewa.

“Masih banyak komponen orisinilnya, hanya kami tambahkan livery atau stiker agar kesan sporty khas Honda-nya terlihat,” kata Gustav, Logistic & PR Manager Honda Megatama Group.

Dijelaskan Gustav lagi, Honda Pondok Pinang merupakan bagian dari Honda Megatama Group. Jaringan dealer ini tersebar di 4 lokasi, mulai Bekasi, Kalimalang, Kapuk dan Pondok Pinang.

Tema Honda Classic Corner sendiri hanya ada di Honda Pondok Pinang, alasannya, “Sebagai ciri khas saja. Karena area Jakarta Selatan juga termasuk kawasan gaul lengkap dan banyak konsumen yang punya mobil klasik, makanya kami coba sesuaikan,” terangnya.

Mobil klasik di Honda Pondok Pinang tak hanya Honda Life, kami pun berkesempatan melihat area workshop. Karena di area workshop tersebut juga terparkir beberapa mobil Honda klasik dan retro.