Campervan Basis HiAce Premio Garapan Delima Jaya, Biaya Spek Termurah Segini

Ivan Casagrande Momot,Irsyaad Wijaya - Sabtu, 17 Juli 2021 | 10:00 WIB

Biaya modif HiAce Premio campervan Delima Jaya mulai Rp 50 - 200 juta (Ivan Casagrande Momot,Irsyaad Wijaya - )

Otomotifnet.com - Delima Jaya Group, Spesialis Modifikasi Interior menawarkan jasa bikin campervan.

Salah satu mobil cukup mendukung untuk ubahan ini yakni ada Toyota HiAce.

"Untuk campervan itu sasisnya minivan atau minibus yang sudah jadi bodi dan dilakukan modifikasi interior serta penambahan fitur aksesori semisal Toyota HiAce atau Daihatsu Gran Max minibus," buka Winston Wiyanta, Direktur Delima Jaya.

Menariknya kabin Toyota HiAce Premio campervan Delima Jaya ini ternyata terinspirasi dari desain campervan yang ada di benua biru Eropa dan negeri Paman Sam.

"Desain campervan dan motorhome dari Eropa dan Amerika Serikat menjadi salah satu inspirasi dan referensi dalam pembuatan campervan dan motorhome di kami," jawab Winston lagi.

Baca Juga: Daihatsu Gran Max Disulap Jadi Motorhome, Karoseri Delima Jaya Beri Estimasi Biayanya

IG : @delimajaya
Kelengkapan kabin di Toyota HiAce Premio campervan ini mulai kompor, AC, genset, entertainment system, pelapis kulit, awning, lemari, kitchen set

"Bedanya campervan buatan pabrik di Eropa dan Amerika Serikat dilengkapi dengan heater - Air Conditioning karena ada musim dingin," terangnya.

"Sedangkan di Indonesia tidak ada, sehingga beberapa spesifikasi disesuaikan dengan cuaca di Indonesia," tambahnya.

Untuk itulah sederet fitur terbaik sudah disematkan Delima Jaya pada kabin HiAce Premio ini agar lebih nyaman dipakai berpetualang sesuai kondisi di Tanah Air.

IG : @delimajaya
Desain kabin Toyota HiAce Premio campervan Delima Jaya terinspirasi campervan di Eropa dan Amerika Serikat

"Material serta aksesori yang kami gunakan semua premium quality seperti tangki air, kompor, AC, genset, entertainment system, upholstery cover bahan leather, awning, lemari, kitchen set, toilet, karpet, lampu LED, railing, kaca, meja, yang begitu memperhatian soal detail dengan sangat baik," urai Winston.

Bagi konsumen yang berminat bisa mengupgrade Toyota HiAce Premio miliknya jadi campervan seperti ini bisa dikerjakan dengan tenggat pengerjaan 30 sampai 60 hari.