Skema Cicilan Selis E-Max Lithium, Motor Listrik Imut Banderol Rp 30 Jutaan

Ignatius Ferdian,Muslimin Trisyuliono - Selasa, 20 Juli 2021 | 13:36 WIB

Selis E-Max Lithium (Ignatius Ferdian,Muslimin Trisyuliono - )

Otomotifnet.com - Semakin hari motor listrik mulai dilirik masyarakat Indonesia sebagai alat penunjang mobilitas sehari-hari.

Salah satu motor listrik yang bisa masuk daftar pilihan yakni Selis, merek lokal yang sudah punya produk dengan nama E-Max Lithium.

Ngomongin spesifikasi, Selis E-Max juga dibekali baterai bertipe Lithium Iron Phosphate (LiFeP04) dengan kapasitas 60 volts 25 ampere, serta durasi pengisian daya dari 0 hingga 100 persen selama 5 jam.

Sedangkan motor penggeraknya punya daya 1.200 watt dan bisa menggerakkan motor listrik ini sampai kecepatan 50 km/jam dengan jarak tempuh 60 km.

Jika kalian memiliki mobilitas lebih tinggi, Selis E-Max Lithium ini juga masih sanggup menempuh 120 kilometer, yakni dengan memanfaatkan dua baterai.

Adrian Rizal, selaku Supervisor Store Selis di Depok, Jawa Barat mengatakan E-Max Lithium dibanderol Rp 30,5 juta on the road (OTR) DKI Jakarta dan Rp 31,5 juta OTR non DKI Jakarta.

Bagi kalian yang berencana membelinya secara kredit, bisa mengajukan uang muka mulai dari Rp 6 jutaan.

"Kredit Selis E-Max Lithium uang muka minimal Rp 6 juta, pilihan tenornya bisa sampai 30 bulan menggunakan leasing dari BCA Finance," ujar Rizal (19/7/2021).

Baca Juga: Skema Kredit Selis Agats, Motor Listrik Rp 22 Jutaan, Cicilan Mulai Segini