Ini Daftar Harga Avanza Veloz GR Limited, Rush, Yaris, Fortuner dan Agya Berbaju Gazoo Racing

Ferdian - Senin, 9 Agustus 2021 | 17:30 WIB

Toyota Yaris GR (Ferdian - )

Otomotifnet.com - PT Toyota Astra Motor (TAM) akhirnya meluncurkan Rush GR Sport, Fortuner GR Sport, Yaris GR Sport, Agya GR Sport, dan Veloz GR Limited.

Nomenklatur GR Sport sebagai tipe termewah menggantikan TRD Sportivo diperkenalkan pertama kali pada All New Toyota Raize GR Sport di April 2021 lalu.

Jadi kehadiran varian ini melengkapi dua varian Toyota Gazoo Racing (GR) yang sebelumnya sudah lebih dulu dipasarkan di Tanah Air, yakni GR Supra dan Raize GR Sport tersebut.

Serta GR Yaris yang akan diluncurkan pada kuartal keempat tahun ini.

“Kehadiran tipe GR Sport sebagai model termewah pada Agya, Yaris, Rush, Fortuner serta GR Limited pada Veloz memberikan AutoFamily kesempatan lebih luas untuk memiliki opsi model yang lebih fresh, sporty, dinamis, dan mewah tanpa meninggalkan value utama dari masing-masing model." jelas Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000 melalui siaran pers (9/8/2021).

Baca Juga: Importir Umum Jual GR Yaris Rp 1,2 Miliar, Pak Anton Toyota Singgung Soal Servis di Bengkel Resmi

Istimewa
Toyota Veloz GR Limited

Dibarengi dengan kehadiran 5 model terbaru tersebut, pihak Auto2000 juga tidak lupa menawarkan insentif PPnBM yang sejatinya masih berlaku sampai saat ini.

“Selagi masih ada program diskon PPnBM, manfaatkan peluang untuk membeli model idaman AutoFamily, pesan langsung melalui Auto2000 Digiroom atau segera hubungi cabang Auto2000 terdekat,” tambah Martogi Siahaan.

Terlebih lagi, spesial di bulan Agustus ini, Auto2000 memberikan promo Merdeka bagi AutoFamily yang ingin membeli kendaraan baru Toyota.