Balai Lelang SUN Luncurkan Digital Platform, Bidding Bisa Online

F Yosi - Selasa, 14 September 2021 | 21:55 WIB

Soft Launching Digital Online Bidding (F Yosi - )

Otomotifnet.com - Pemberlakukan aturan social/physical distancing untuk mencegah meluasnya penyebaran virus Covid-19, tentu membuat aktifitas tatap muka menjadi sulit bagi setiap orang.

Salah satunya saat kita akan melakukan pembelian kendaraan atau barang-barang yang kita inginkan tanpa perlu pergi kemana-mana, caranya gimana yaa?

Tenang jangan khawatir, hari ini PT. Balai Lelang SUN menyelenggarakan “Soft Launching Digital Online Bidding”, 14 September 2021 bertempat di Grand Orchardz Hotel, Kemayoran, Jakarta.

PT. Balai Lelang SUN berdiri sejak tahun 2011 yang hadir sebagai penyedia Jasa Lelang.

Baca Juga: Innova Venturer 2017 Hitam Dilelang, Nilai Limitnya Rp 286 Juta

F Yosi/Otomotif
Soft Launching Digital Online Bidding, bidding bisa lewat gadget

Dengan dilandasi filosofi perusahaan yang akan selalu meningkatkan kemampuannya dalam memberikan pelayanan yang profesional demi mempertahankan Citra Balai lelang dengan pelayanan Prima, menjadi solusi dan kemudahan bagi perusahaan atau Retail.

“Menjawab tantangan pada masa pandemi COVID-19, PT. Balai Lelang SUN sebagai salah satu balai lelang resmi yang menyediakan layanan lelang di Indonesia, baru saja melaunching sebuah inovasi Digital Platform,"

"Inovasi ini dibuat untuk melayani masyarakat Indonesia dalam pembelian kendaraan baru ataupun second seperti mobil, sepeda motor, kendaraan niaga atau kami juga memiliki fitur terbaru dengan nama lelang serba-serbi untuk membeli barang-barang E-Commerce seperti Laptop, Smartphone, Tas, Pakaian, Sepatu, dan lainnya secara digital,” jelas Remi Trianto – Division Head PT. Balai Lelang SUN.

Adapun Digital Platform ini menyediakan opsi metode lelang dengan berbagai keunggulan masing-masing yaitu Onsite Auction, Live Auction, dan Online Auction, yang dapat mendukung kebutuhan anda dalam mengikuti Event Lelang.