Wuling Motors Gelar Program Servis Prioritas Bagi Pemilik Almaz RS

F Yosi - Minggu, 24 Oktober 2021 | 22:30 WIB

Program Servis Prioritas, konsumen Almaz RS mendapatkan layanan purnajual bebas biaya selama 1 tahun. (F Yosi - )

Otomotifnet.com - Dalam rangka menyajikan layanan purna jual yang optimal bagi para pemilik Wuling Almaz RS, Wuling Motors (Wuling) meluncurkan program Wuling Servis Prioritas.

Melalui program ini, konsumen Almaz RS bisa mendapatkan beragam layanan purnajual bebas biaya selama setahun.

Mulai dari layanan darurat 24 jam, layanan home service, layanan perbaikan di bengkel, layanan pick up & drop off, dan perpanjangan masa garansi.

“Selain menghadirkan Almaz RS sebagai mobil pintar Wuling, kami juga berkomitmen untuk memberikan layanan purnajual yang lebih banyak manfaatnya bagi flagship SUV Wuling tersebut."

"Oleh karena itu, kami menghadirkan Wuling Servis Prioritas untuk memberikan layanan terbaik kepada para pelanggan setia Wuling, terutama pemilik Almaz RS,” jelas Taufik S. Arief selaku After Sales Director Wuling Motors.

Baca Juga: Konsultasi OTOMOTIF : Tertarik Confero S ACT Bekas, Gimana Lindungi Catnya?

Wuling
Ruang tunggu yang nyaman.

Program layanan darurat 24 jam ini bebas biaya yang terdiri dari layanan towing ke diler Wuling terdekat tanpa batasan jarak dan layanan ERA (Emergency Roadside Assistance) untuk permasalahan terkait aki, pengiriman bahan bakar, kunci mobil dan penggantian ban.

Terdapat pula layanan pick up dan drop off, pengambilan dan pengantaran kendaraan ke diler, gratis bagi konsumen Almaz RS di seluruh wilayah Jabodetabek yang dapat dinikmati tanpa batas penggunaan selama satu tahun.

Kemudian, Wuling pun menyediakan layanan home service yang memudahkan pelanggan untuk melakukan servis berkala di rumah.

Teknisi Wuling akan mengunjungi rumah pelanggan tanpa dipungut biaya kunjungan dengan jaminan durasi pengerjaan maksimal dua jam untuk perawatan berkala (kecuali perawatan berkala di 40.000km dan 80.000km).