Enggak Repot-repot ke Dealer, Pembaruan Sistem Wuling Almaz RS Sudah Bisa Lewat Aplikasi

Ferdian,Wisnu Andebar - Sabtu, 30 Oktober 2021 | 12:30 WIB

Wuling Almaz RS (Ferdian,Wisnu Andebar - )

Otomotifnet.com - Untuk mempermudah pemilik Almaz RS saat melakukan pembaruan sistem Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE), Wuling Motors menghadirkan layanan Over-The-Air (OTA).

Layanan ini memungkinkan pengguna Almaz RS untuk melakukan sistem update dimana dan kapan saja melalui aplikasi MyWuling+, tanpa perlu datang ke dealer.

Taufik S. Arief, Aftersales Director Wuling Motors mengatakan, Almaz RS dilengkapi dengan layanan purnajual yang inovatif, salah satunya melalui OTA.

"Inovasi ini merupakan upaya keberlanjutan dan komitmen kami dalam mengakselerasi sistem Internet of Vehicle (IoV), yang bertujuan memenuhi kebutuhan mobilitas sekaligus memberikan kemudahan berkendara pengguna Almaz RS,” ujar Taufik dalam keterangan resminya (29/10/2021).

Baca Juga: Wuling Motors Gelar Program Servis Prioritas Bagi Pemilik Almaz RS

Istimewa
Wuling Motors menghadirkan layanan Over-The-Air (OTA), Jumat (29/10/2021).

Taufik menjelaskan, untuk menggunakan layanan OTA, harus memperbarui aplikasi MyWuling+ terlebih dahulu ke versi terbaru.

Pembaruan ini dapat diunduh selama pengguna terkoneksi dengan jaringan internet.

Selanjutnya, smartphone dapat disambungkan secara langsung ke head unit Almaz RS yang secara otomatis mendeteksi pembaruan versi terbaru.

Kemudian, pengguna dapat melakukan konfirmasi instalasi dan sistem baru pun dapat langsung digunakan.

Sebagai informasi, Aplikasi MyWuling+ dapat diunduh melalui Google Play Store untuk mendapatkan pembaruan sistem layanan OTA.