Honda SUV RS Konsep Hadir Pertama di Dunia, Berikut Galeri Fotonya

F Yosi - Senin, 15 November 2021 | 21:40 WIB

Honda SUV RS Concept (F Yosi - )

Otomotifnet.com - Honda Prospect Motor menampilkan Honda SUV RS Concept yang tampil dengan bodi ramping kalau dilihat panjangnya mirip HR-V, dengan garis yang tajam dan kokoh, serta grille yang menyatu dengan bodi yang semakin memperkuat karakter sporty.

“Honda SUV RS Concept hadir sebagai visi kami tentang bagaimana sebuah Sport Utility Vehicle menjadi semakin sporty dengan menerapkan karakter RS yang selama ini sudah sangat diterima baik oleh konsumen di Indonesia,"

"Kami sangat bangga menjadikan Indonesia sebagai yang pertama di dunia untuk memperkenalkan Honda SUV RS Concept di ajang GIIAS 2021” ujar, Takehiro Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor.

Mobil konsep RS ini tampak di panggung utama booth Honda ini masih berbentuk clay model, yang belum diproduksi baik di Indonesia maupun pasar global.

Baca Juga: Honda SUV RS Concept Muncul Pertama di Dunia, Tawarkan Karakter Sporty

F Yosi/Otomotifnet
Honda SUV RS Concept

Tampil dengan bodi yang ramping, garis yang tajam dan kokoh, serta grille yang  sporty.

Lalu  headlamp dengan desain futuristik , sedangkan bagian buritan lampu belakang LED matrix dipadu dengan over fender dengan warna hitam.  

Kaca sampingnya floating rood,  pada bagian atap diwarnai hitam, dengan aksesori roof rail.

Pelek dengan desain palang 5 dengn warna hitam, berukuran 18 inci yang dibalut ban Continental Max Contact MC6 225/50R18.