Pemilik Mobil Elektrik Hyundai Tak Perlu Khawatir Kehabisan Daya Baterai, Ada Layanan Ini!

F Yosi - Kamis, 18 November 2021 | 21:10 WIB

Hyundai Mobile Charging Service, layanan pengisian daya darurat 24 jam. (F Yosi - )

Otomotifnet.com - Layanan Before-Service merupakan program Hyundai Service Point yang telah hadir di beberapa kota besar Indonesia, antara lain Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Makassar.

Nah, di ajang GIIAS 2021, Hyundai Motors Indonesia (HMID) kembali mendekatkan Before-Service kepada pelanggan otomotif Indonesia, dengan menghadirkan area Before-Service di booth Hyundai dan Hyundai Service Point di area parkir Hall 10, ICE, BSD City, selama GIIAS 2021.

Di sana teknisi berpengalaman Hyundai siap memberikan konsultasi teknis tentang mobil Hyundai.

Pelanggan juga dapat melihat lebih dekat Hyundai Datang ke Mana Saja.

Baca Juga: 100 Pembeli Pertama Hyundai Creta, Bisa Bawa Lukisan Karya Erica

Bicara mengenai before-service bagaimana dengan pemilik mobil Hyundai yang berpenggerak full listrik saat akan mengisi daya listrik selain dirumah atau bila menemui kendala misalnya kehabisan daya listrik saat di perjalanan.

“Untuk charging stasion selain terdapat di bengkel resmi Hyundai, ada juga terdapat 40-50 titik yang sudah tersedia dibeberapa kota besar misalnya Jakarta, Bandung, Surabaya dan Jogja."

"Termasuk yang berada di ruas tol Jakarta-Surabaya ada 3 titik PP,” ujar Putra Samiaji, Head of Before-Service Department PT Hyundai Motors Indonesia.

Layanan mobile dari Hyundai ini memberikan kemudahan dan keleluasaan bagi pelanggan untuk melakukan perawatan dan servis berkala.