Lexus Indonesia Bersiap Ganti Haluan, Akan Jadi Brand Mobil Listrik Mewah

Naufal Shafly,Ferdian - Minggu, 21 November 2021 | 17:30 WIB

New Lexus ES 300H Hybrid (Naufal Shafly,Ferdian - )

Otomotifnet.com - Pada penghujung 2021 ini, Lexus bakal melakukan perubahan ke arah Luxury Electrified Brand dengan mengedepankan teknologi elektrifikasi mereka.

Mengusung visi Lexus Electrified, brand yang tergabung dalam Toyota Group ini juga mau membantu pemerintah dalam menciptakan zero emission.

Salah satu langkahnya, Lexus telah membangun ekosistem kendaraan listrik yang diberi nama Lexus Exclusive Charging Network.

Buat yang belum tahu, Lexus Exclusive Charging Network merupakan stasiun pengisian baterai kendaraan Lexus yang berada di beberapa lokasi di Jakarta.

"Kami bangga telah menjadi pioneer of luxury electrification yang mencakup Hybrid Electric Vehicles dan Full Electric Vehicles (EV), untuk itu kami juga selalu mengedepankan pelayanan ekstra untuk customer," ucap General Manager Lexus Indonesia, Bansar Maduma, dalam keterangan resmi (20/11/2021).

"Charging Network ini tersedia di seluruh Lexus Gallery di Jakarta, yaitu Menteng Gallery, Mampang Gallery dan Pluit Gallery, serta Lexus Exclusive Parking Privilege yang tentunya dapat digunakan oleh customer tanpa biaya," kata Bansar.

Nantinya, Bansar menyebut pihaknya akan terus memperluas jangkauan Lexus Exclusive Charging Network sebagai upaya untuk mempercepat era elektrifikasi kendaraan di Indonesia.

Baca Juga: Mewah Banget! Ini Fitur dan Harga Sedan Hybrid Lexus ES 300h Terbaru

Ibnu J
Lexus UX 300e mobil listrik pertama Lexus Indonesia

Mengenai kendaraan listrik, sejauh ini Lexus telah memiliki satu mobil full EV, yakni Lexus UX 300e.