Diam-diam Honda CR-V Black Edition Dirilis, Varian Turbo Prestige Kalah Mahal

Ferdian,Muhammad Rizqi Pradana - Rabu, 15 Desember 2021 | 20:10 WIB

Takayuki Uotani, Product Planning and Sales & Marketing Director HPM (kanan) dan Yusak Billy, Business Innovation and Marketing and Sales Director HPM (kiri) saat peluncuran Honda CR-V Black Edition (Ferdian,Muhammad Rizqi Pradana - )

Otomotifnet.com - Secara diam-diam, PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan Honda CR-V Black Edition(15/12/2021).

Peluncuran Honda CR-V Black Edition sendiri dilakukan di Dreams Cafe, Senayan Park, Jakarta Pusat yang notabene adalah kafe milik HPM.

"Secara akumulatif, Honda CR-V di Indonesia sudah terjual sebanyak 225.32 unit sejak tahun 2000 dan sudah memunculkan lima generasi," ujar Yusak Billy selaku Business Innovation and Marketing and Sales Director HPM dalam acara peluncuran tersebut.

"Hari ini dengan bangga kami akan meluncurkan satu varian baru dari Honda CR-V ini, yaitu CR-V Black Edition," tambahnya.

Sesuai namanya, Honda CR-V Black Edition adalah CR-V tipe tertinggi yaitu 1.5L Turbo Prestige yang dilengkapi aksen serba hitam ataupun gelap di eksterior dan interiornya.

Untuk eksterior ada pelek alloy 18 inci berwarna hitam, smoked light extention, dark chrome garnish, serta emblem Black Edition.

Sementara untuk bagian interior semuanya dilabur warna hitam, termasuk adanya panel kayu berwarna hitam dengan jok kulit hitam juga dengan emboss logo Black Edition.

Baca Juga: Tua Tapi Menggoda, Honda CR-V A/T 2003 Cari Perawat Baru, Disuntik Part Australia

Pradana/GridOto.com
Ubahan pada Honda CR-V Black Edition, eksterior dan interiornya jadi serba gelap.

Untuk masalah harga, Billy mengatakan bahwa Honda CR-V Black Edition dibandrol lebih mahal Rp 15 juta dari CR-V 1.5L Turbo Prestige dan sudah bisa dipesan mulai hari ini.