Bikin Kaget, Yamaha Fazzio Hybrid Dipesan 1.000 Unit Dalam 5 Jam

Panji Nugraha - Rabu, 19 Januari 2022 | 22:10 WIB

Yamaha Fazzio Hybrid-Connected Neo Cyan (Panji Nugraha - )

Otomotifnet.com - Yamaha Fazzio Hybrid-Connected bikin kaget, dalam waktu kurang dari 5 jam dipesan sebanyak 1.000 unit secara nasional.

Ini bisa jadi karena desain yang unik serta teknologi yang ditawarkan, bahkan harganya terbilang terjangkau, mulai Rp 21,7  - 22 juta OTR Jakarta.

Pesanan sebanyak 1.000 unit Yamaha Fazzio ini dicatatkan lewat indent online yang dilakukan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Mfg dengan salah satu e-commerce.

“Kami mengucapkan terima kasih atas respon positif dan antusiasme masyarakat Indonesia yang begitu besar terhadap produk terbaru Yamaha Fazzio Hybrid – Connected,"

Aant/otomotifnet.com
Spidometer Yamaha Fazzio tipe digital, negative display dan bisa konek ke smartphone

"Mengadaptasi teknologi terbaru Blue Core Hybrid, Y-connect, dan beragam fitur canggih lainya, menjadi daya tarik produk terbaru kami Yamaha Fazzio Hybrid-Connected,"

"Kami harap produk ini dapat menjadi pilihan baru berkendara bagi konsumen sepeda motor, yang ingin tampil berkelas, mendukung pengalaman berkendara,"

"dan selalu terhubung dengan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected nya melalui aplikasi Y-Connect,” tutur Antonius Widiantoro, Manajer Public Relation & YRA, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)

Yamaha Fazzio Hybrid - Connected sebagai motor 125 cc pertama yang disematkan teknologi terbaru Blue Core Hybrid.

Aant/otomotifnet.com
Mesin Yamaha Fazzio 125 cc Blue Core Hybrid

Teknologi ini diklaim membuat motor semakin bertenaga, ramah lingkungan dan handal.

Tak hanya itu, Yamaha Motorcycle Connect juga disematkan, sehingga bisa selalu terkoneksi dengan smartphone lewat aplikasi Y-Connect.

Seluruh tipe Yamaha Fazzio Hybrid - Connected telah menggunakan Smart Key System, keyless yang dilengkapi dengan fitur Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor. 

Matic classic Yamaha ini memiliki kapasitas bagasi 17,8 L yang terbesar di kelasnya, sehingga dapat menampung barang bawaan lebih banyak.

Aant/otomotifnet.com
Bagasi di bawah jok Yamaha Fazzio kapasitasnya besar, 17,8 liter

Masih kurang? Yamaha Fazzio Hybrid – Connected memiliki fitur unggulan yang mendukung kepraktisan berkendara.

Seperti Double Hook Carabiner, gantungan barang ganda dengan sistem pengunci model carabiner sehingga lebih praktis dan amat saat membawa banyak barang.

Spacious Lidded dan Open Pocket untuk membawa barang dibagian depan dengan pilihan ruang penyimpanan tertutup dan terbuka.

Electric Power Socket mengisi daya gadget pengendara sehingga mendukung pengendara always on.

Aant/otomotifnet.com
Terdapat 2 gantungan barang model carabiner di atas dek Yamaha Fazzio

Baca Juga: Skutik Hybrid 125 cc Yamaha Meluncur di Indonesia, Harga Mulai Rp 21 Jutaan