Maut di Tol Cipali, Avanza Hujam Bus Mau Turunkan Penumpang, Dua Orang Meregang Nyawa

Ferdian - Minggu, 23 Januari 2022 | 15:42 WIB

Toyota Avanza tabrak bus di tol cipali yang sedang menurunkan penumpang (Ferdian - )

Otomotifnet.com - Dua orang meninggal dunia di Tol Cipali usai Avanza seruduk bus yang sedang menurunkan penumpang.

Lokasi kecelakaan maut di Tol Cipali ini tepatnya di dekat gerbang Tol Subang, Kampung Cilameri, Desa Cisaga, Kecamatan Pagaden, Kabupaten Subang (22/1/2022).

Dari informasi yang didapatkan, kronologi kecelakaan tersebut berawal dari bus Primajasa bernomor polisikan B-7752-FGA yang hendak berhenti di bahu jalan untuk menurunkan serta menaikkan penumpang dari arah Jakarta menuju Palimanan.

Namun, tiba-tiba dari arah belakang muncul Toyota Avanza berwarna silver menabrak bagian belakang dari Bus yang berhenti tersebut.

Akibat insiden kecelakaan kali ini, dua orang penumpang Avanza yang masing-masing bernama Isti Setyawati (40) warga Cikarang Utara, Bekasi serta Sutarsih (45) warga Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang, Jawa Barat meninggal di tempat.

Kepala ruangan jenazah RSUD Subang, Ayep Miptahudin mengatakan, pihaknya menerima dua korban laka lantas di Tol Cipali tersebut berjenis kelamin wanita yang kondisinya sudah meninggal dunia.

"Datang dua sosok jenazah perempuan dua-duanya akibat kecelakaan di tol Cipali Kilometer 111 yang dimana dua pasien ini datang kerumah sakit sudah dalam keadaan meninggal," ujar Ayep (22/1/2022).

Menurut Ayep, kedua korban tewas mengalami patah tulang leher, tangan, serta kaki.

Diduga kedua korban mengalami benturan yang sangat keras saat kejadian.

"Adapun luka-luka yang diderita bagian lehernya patah kemudian mengeluarkan darah baik dari mulut, hidung, serta telinga kemudian kaki patah demikian tangan," katanya.