Servis Truk dan Bus Tinggal Pencet, Hino Luncurkan Aplikasi Myhino

Harryt MR - Rabu, 20 April 2022 | 07:40 WIB

Peluncuran aplikasi My Hino juga dibarengi peluncuran layanan darurat Hino, yang mencakup operasional di akhir pekan dan Hari Raya Idul Fitri 2022 (Harryt MR - )

Otomotifnet.com - HMSI meluncurkan aplikasi mobile bertajuk MY Hino.

Platform digital ini dapat digunakan oleh masyarakat di bulan Mei 2022 nanti.

Lewat My Hino, konsumen bisa mencari informasi seputar kendaraan Hino, mulai dari layanan service termasuk booking service untuk perawatan kendaraan.

Alhasil, servis truk dan bus tinggal pencet aplikasi My Hino di smartphone.

Selain itu tersedia info suku cadang, serta lokasi dealer terdekat.

My Hino juga memiliki fitur e-learning video, yang berisikan video untuk pembelajaran dan terkoneksi dengan Hino Training Centre.

Bahkan MyHino customer dapat juga menghitung simulasi kredit secara mandiri, dengan memasukan estimasi nominal yang harus dibayarkan berdasarkan tenor dan harga yang dimasukan.

"Saat ini banyak masyarakat yang melakukan pencarian online sebelum datang ke showroom. Untuk itu kami melihat perubahan tren tersebut,”

“Sehingga customer bisa mencari unit Hino yang dibutuhkan, simulasi untuk pembiayaan yang diinginkan, atau mau booking service dan menemukan lokasi outlet Hino terdekat,” urai Masato Uchida, Presiden Direktur HMSI.

Peluncuran aplikasi My Hino juga dibarengi peluncuran layanan darurat Hino, yang mencakup operasional di akhir pekan dan Hari Raya Idul Fitri 2022.