Kumpul Komunitas Modifikasi Jelang IMX 2022, Sandiaga Uno Ikutan Hadir

Rendy Surya - Minggu, 24 April 2022 | 14:25 WIB

Sandiaga Uno hadir di acara Jakarta Automotive Modified Meet-Up di Mal Taman Anggrek (23/4) (Rendy Surya - )

Otomotifnet.com – Kumpul komunitas penggemar modifikasi dalam rangka menuju Indonesia Modification Expo (IMX 2022) di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, digelar Sabtu (24/4) kemarin.

Bertema Jakarta Automotive Modified Meet-Up, lokasinya di parkiran mal ala film Tokyo Drift, dengan konsep otomotif lifestyle.

Selain komunitas mobil modifikasi, acara ini juga menghadirkan berbagai edukasi dan konten menarik seperti Sneaker Auction dari komunitas Indo Sneaker Team hingga balapan miniatur mobil diecast dari komunitas Indonesia Diecast Expo.

Rendy/Otomotifnet
Berbagai komunitas mobil hadir di Jakarta Automotive Modified Meet-Up 2022

“Road to IMX 2022 seri ke-3 menyuguhkan berbagai program dan kegiatan seperti Car Meet Up, Community Meet-up, edukasi seputar industri otomotif melalui IMX Masterclass, serta berbagai lini produk aftermarket & lifestyle,"

"Tujuannya untuk menumbuhkan semangat kolaborasi anak-anak muda Indonesia,” ujar Andre selaku IMX Project Director.

Rendy/Otomotifnet
Berbagai komunitas mobil hadir di Jakarta Automotive Modified Meet-Up 2022

Gelaran puncak IMX 2022 sendiri, rencananya bakal digelar pada 1-2 Oktober mendatang di Jakarta Convention Center (JCC).

Acara kumpul komunitas penggemar modifikasi ini juga semakin meriah lantaran dihadiri oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Sandiaga Uno.

IG : @roofboxxgang
Komunitas ROOFBOXXGANG ikut meramaikan acara

Dalam sambutannya ia mengatakan, "Industri otomotif Indonesia saat ini sudah semakin berkembang. Terlihat dari semakin banyak nya karya yang dihasilkan dari para pelaku industrinya.”  

Lebih lanjut, Sandi panggilan akrabnya juga mengatakan, “Kami berharap kedepannya bisa menjalin kerjasama kreatif utamanya melibatkan mobil modifikasi dari sisi pembiayaan di 
acara berskala internasional.” Wah asyik nih!