Jangan Khawatir Mogok, BMW Group Punya Layanan Darurat Terintegrasi

Harryt MR - Rabu, 11 Mei 2022 | 08:15 WIB

Layanan BMW Roadside Assistance diperuntukkan bagi pelanggan BMW Group, termasuk brand BMW, MINI, dan Rolls-Royce (Harryt MR - )

Otomotifnet.com - Bersama mitra strategisnya, BMW Group Indonesia dan Allianz Worldwide Partners meluncurkan layanan darurat terintegrasi bertajuk BMW Roadside Assistance.

Layanan ini diperuntukkan bagi pelanggan BMW Group, termasuk brand BMW, MINI, dan Rolls-Royce.

BMW Roadside Assistance sebelumnya telah diluncurkan pada Februari 2021, kini disempurnakan bekerjasama dengan Allianz Worldwide Partners sebagai mitra terbarunya.

Pelanggan dapat menghubungi BMW Roadside Assistance Call Center, melalui panggilan bebas biaya di 08001269269 atau 021-50880206.

“BMW Group Indonesia kembali menjadi pemimpin brand premium di Indonesia dengan mencatatkan penjualan tertinggi di segmen kendaraan premium berdasarkan data GAIKINDO,” tutur Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia.

Masih menurutnya, pada kuartal pertama 2022, BMW Indonesia juga kembali mendominasi penjualan kendaraan mewah di Indonesia dengan peningkatan sebesar 9%.

“Pada kuartal pertama tahun ini BMW berhasil menjual 627 unit kendaraan, yang mana tahun lalu adalah 573 unit,”

“Untuk itu saya mewakili BMW Group Indonesia ingin mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada rekan-rekan media sekalian atas dukungannya kepada BMW Group Indonesia,” imbuhnya.

BMW Roadside Assistance bekerja dalam 3 tahap.

Pertama, Help on Phone, BMW menyarankan pengemudi yang membutuhkan bantuan untuk melihat apakah mereka dapat menyelesaikan masalah sendiri.