All-New Subaru Forester Resmi Meluncur Di Indonesia, Harga Cuma Segini

F Yosi - Rabu, 18 Mei 2022 | 22:35 WIB

The All-New Subaru Forester 2022 (F Yosi - )

Otomotifnet.com - Subaru is back? Yup, Subaru Corporation Japan bersama PT Plaza Auto Mega kembali memperlihatkan eksistensinya di Indonesia.

Buktinya Rabu ini (18/5/2022) mereka memperkenalkan secara resmi SUV terbaiknya , yaitu The All-New Subaru Forester

Bertempat di Flagship Dealer, Plaza Subaru Alam Sutera, peluncuran Subaru Forester generasi ke-5 cukup ditunggu-tunggu pecinta Subaru di Tanah Air.

The All-New Subaru Forester kini hadir dengan Subaru Core Technology terbaru, seperti Subaru Global Platform, BOXER Engine, dan Symmetrical All-Wheel Drive dengan X-Mode teranyar, serta tampilan perdana dari sistem keselamatan aktif Subaru EyeSight generasi ke-4. 

Baca Juga: Biar Enggak Ambyar, Oli Mesin Subaru Forester Gen Tiga Ada Rekomendasinya

“Hari ini menjadi sangat bersejarah karena melalui peluncuran The All-New Subaru Forester, dan tahun ini pula adalah 25th Anniversary dari model Subaru Forester."

"Kita mendapatkan kesempatan untuk memperkenalkan versi terbaru Model Year 2022 yang juga baru saja diperkenalkan di berbagai belahan dunia pada awal tahun ini, termasuk Indonesia," ujar Arie Christopher Setiadharma, Chief Operating Officer, Subaru Indonesia.

Masih kata Arie, melalui dukungan Subaru Corporation Japan, pihaknya yakin dapat memberikan produk dengan inovasi terkini dan layanan terbaik yang mencerminkan value statement Subaru, yaitu “Enjoyment and Peace of Mind”.

F Yosi/Otomotifnet
Sistem keselamatan aktif Subaru EyeSight. Diaktifkan dari tombol-tombol lingkar setir kanan.

Sekadar info, Subaru Forester 2.0i-S EyeSight dilengkapi dengan beberapa fitur keselamatan aktif Subaru EyeSight.