Jalin Silaturahmi, Tabloid Otomotif Kembali Gelar Community Gathering

Raspati Dana - Senin, 30 Mei 2022 | 06:45 WIB

Community gathering sekaligus perayaan ulang tahun Tabloid Otomotif ke-31 (Raspati Dana - )

Otomotifnet.com - Sempat vakum selama 2 tahun karena pandemi Covid-19, redaksi OTOMOTIF akhirnya kembali menggelar community gathering, Minggu (29/5/2022).

Bertempat di kantor lama OTOMOTIF di daerah Kebon Jeruk, Jakbar, acara ini dihadiri total 5 komunitas/klub.

Terdiri dari dua komunitas mobil, Xpander Mitsubishi Owner Club (X-MOC) dan Innova Community (IC).

Serta 3 komunitas motor, antara lain All New PCX Community (ANPC), Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) dan Kawasaki Retro Riders.

"Alhamdulillah, dengan semakin menurunnya kasus Covid-19 di tanah air, kita jadi bisa bersilaturahmi dan sharing lagi dengan teman-teman sekalian," ujar Raden Panji Maulana, Editor In Chief OTOMOTIF dalam sambutannya.

Rangkaian acara diisi dengan sesi tiup lilin bersama untuk merayakan ulang tahun Tabloid OTOMOTIF yang jatuh pada tanggal 10 Mei lalu.

Untuk menambah kemeriahan, diadakan kuis berhadiah seputar MotoGP dan dilanjutkan dengan menyaksikan secara bersama-sama ajang balap kelas dunia tersebut.

Terakhir, rangkaian acara ditutup dengan sesi foto bersama.

Raspati/Otomotifnet
Perwakilan dari All New PCX Community (ANPC) di Community Gathering Tabloid Otomotif, Minggu (29/5/2022).

"Sukses selalu buat OTOMOTIF, semoga ke depannya acara seperti ini tetap lanjut," ujar Deny, perwakilan dari All New PCX Community (ANPC).

Raspati/Otomotifnet
Anto Joe, perwakilan dari Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) di Community Gathering Tabloid Otomotif, Minggu (29/5/2022).