Honda ADV 160 Resmi Dijual di Jawa Barat, Langsung Kena Promo Lumayan

Panji Nugraha - Minggu, 17 Juli 2022 | 18:30 WIB

New Honda ADV 160 resmi dilaunching oleh PT Daya Adicipta Motora untuk pasar Jawa Barat (Panji Nugraha - )

Otomotifnet.com - New Honda ADV 160 resmi dijual di Jawa Barat setelah PT Daya Adicipta Motora (DAM) melaunchingnya di Summarecon Mall Bekasi (16-17/7/2022).

Dalam prosesi regional public launching ini, PT Daya Adicipta Motora (DAM) memberikan diskon lumayan untuk New Honda ADV 160.

Beragam aktivitas diselenggarakan untuk memeriahkan acara, mulai dari Test Ride New Honda ADV160, Community Talkshow, Product Knowledge Talkshow, B-Boy Battle Competition, Games Activity, dan Band Top 40.

Sebagai pemuncak acara, pengunjung dihibur oleh bintang tamu dari grup band Drive feat Nadila Wantari lewat dentuman lagu-lagu bergenre pop rock.

Selama acara berlangsung, pengunjung bisa mendapatkan promo-promo menarik selama acara berlangsung.

Promo ini mulai dari potongan hemat hingga 4.515.000,- dengan tenor 35x untuk pembelian New Honda ADV160 tipe CBS, dan potongan hemat hingga 4.905.000 dengan tenor 35x pada tipe ABS dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Tak hanya itu, pengunjung yang menggunakan motor Honda bisa melakukan perawatan dengan promo gratis oli untuk 50 konsumen yang melakukan servis lengkap setiap harinya 

Ada juga promo lainnya berupa diskon 10% untuk pembelian Honda Genuine Parts (HGP), Tire & Tube, Honda Genuine Accessories (HGA) & Apparel, serta diskon 5% untuk pembelian AHM Oil, Gear Matic Oil (GMO), dan Helmet.

DAM
Pengunjung bisa bisa langsung merasakan New Honda ADV 160