Suzuki S-Presso dan Baleno Hatchback 2022 Resmi Diluncurkan di GIIAS, Harga Mulai Rp 155 Jutaan

Panji Nugraha - Kamis, 11 Agustus 2022 | 19:45 WIB

Suzuki S-Presso dan Suzuki Baleno 2022 resmi diluncurkan di GIIAS 2022 (Panji Nugraha - )

Otomotifnet.com - Suzuki S-Presso dan Suzuki Baleno Hatchback 2022 resmi diluncurkan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di ajang GIIAS 2022 (11/8/2022).

Selubung penutup Suzuki S-Presso dan Suzuki Baleno 2022 ini dibuka oleh Soebronto Laras (Komisaris Suzuki Indonesia), Shingo Sezaki (President Director Suzuki Indonesia), Ryohei Matsushita (Sales & Marketing Director 4W PT SIS), dan Hady S Halim (Deputy Director Sales & Marketing 4W PT SIS).

"Hari ini kami sangat senang memperkenalkan 2 model baru yang cocok dengan gaya hidup masyarakat urban, yaitu Baleno dan S-Presso,"

"Dengan keunggulan masing-masing, kami yakin keduanya dapat berkontribusi terhadap peningkatan pasar hatchback dan city car Indonesia," ujar President Director Suzuki Indonesia, Shingo Sezaki.

Suzuki
Suzuki S-Presso

Mulai dari Suzuki Baleno Hatchback 2022, hadir dengan mengalami banyak perubahan baik dari segi Ekterior, interior maupun mesin.

Bahasa desain yang disuguhkan di sektor eksterior mengusung filosofi liquid flow design yang aerodinamis dan desain eksterior yang elegan.

Secara dimensi, hacthback ini berukuran 3.990 mm x 1.745 mm x 1.485 mm.

Baleno Hatchback juga memiliki fitur keselamatan lewat hadirnya 6 titik airbag di sekeliling mobil untuk mengurangi dampak tabrakan terhadap pengendara dan penumpang.

Sekarang mesin yang digunakan adalah mesin baru berkode K15B yang diklaim lebih bertenaga dan irit bahan bakar.