Venom Audio Ulang Tahun Ke-20, Luncurkan Banyak Produk Baru Di Bali

Raspati Dana - Rabu, 17 Agustus 2022 | 17:00 WIB

Puncak perayaan 20 tahun Venom Audio eksis di Tanah Air (Raspati Dana - )

Otomotifnet.com - Dua puluh tahun sudah Venom meramaikan dunia audio tanah air.

Untuk merayakan eksistensinya, PT Sumber Sejahtera Audiotama selaku pemegang merk Venom di Indonesia menggelar kompetisi audio sekaligus memamerkan produk terbarunya di Hotel Hilton, Nusa Dua, Bali (13-14/8/2022).

Untuk kompetisi audio, kelas yang dilombakan adalah SQL (Sound Quality Loud).

"Kita mengadakan kompetisi SQL ini untuk memberikan wadah kepada pelaku dan penghobi audio mobil di Bali untuk menyalurkan hobi mereka," kata Ronny Alexander, General Manager Venom Audio dalam keterangan tertulis.

Melalui kompetisi tersebut, Venom juga mengadakan pertemuan khusus para anggota VFC (Venom Fighters Community) se-Indonesia.

Venom Audio
Gathering VFC (Venom Fighters Community) se-Indonesia

Dalam pertemuan bertajuk The Six Annual Meeting and Gathering VFC Indonesia tersebut, diadakan seminar tentang pengenalan produk-produk terbaru dan pembahasan seputar teknologi yang terdapat pada produk-produk Venom Audio.

Adapun beberapa produk yang diluncurkan pada kesempatan ini antara lain Prosesor Pandora VPR 3 HD, Pandora VPR 4.12 HD, Pandora VPR 500.1, Pandora VPR 4.6 MKIII HD Limited Edition dan Prosesor VPR 500.1.

Serta Subwoofer aktif DBX 8.1A dan produk home speaker Venom Gear Series VGT (Venom Gear Transmiter).

Venom Audio
Peluncuran produk terbaru Venom Audio

Dengan diluncurkannya produk baru tersebut, Ronny berharap Venom Audio bisa lebih diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia.