Siap-siap Vario 125 4 Klep Unjuk Gigi, Rumornya Bodi Mirip Vario 160

Ferdian,Harun Rasyid - Rabu, 21 September 2022 | 21:40 WIB

Ilustrasi Honda Vario 125 (Ferdian,Harun Rasyid - )

Otomotifnet.com - Habis merilis New CBR250RR, PT Astra Honda Motor (AHM) sebar undangan lagi kepada media tentang pengenalan produk barunya.

Undangan pengenalan motor baru Honda di Tanah Air ini, mengajak para jurnalis hadir dalam konferensi pers yang digelar Senin, 26 September 2022.

Lokasi pengenalan calon motor baru Honda diselenggarakan di AHM Safety Riding and Training Center, Jalan Edelweis, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

"Sehubungan dengan pengenalan produk baru motor Honda, bersama ini kami mengundang Bapak/Ibu atau Jurnalis yang ditugaskan untuk hadir dalam press conference," tulis undangan tersebut.

Meski begitu, pihaknya belum mengunggah teaser di Instragram resmi @welovehonda_id seperti Honda ADV160.

Ngomongin calon motor baru tersebut, kuat diduga adalah Honda Vario 125 4 klep yang isunya sudah menyebar di media maupun beberapa dealer resmi.

Astra Motor Yogyakarta
Ilustrasi. Honda Vario 125 4 klep diduga bakal akan menggunakan desain hingga fitur yang mirip dengan Honda Vario 160

Kabarnya, kehadiran Honda Vario 125 4 klep bakal menggantikan model lama yang terakhir diluncurkan Mei 2018 atau sudah lebih dari empat tahun silam.

Belum lama ini dealer resmi di wilayah Jakarta Selatan hingga Depok juga mengaku, stok Honda Vario 125 yang dijual saat ini juga sudah relatif sedikit.

Sehingga konsumen yang ingin memiliki unitnya, perlu memesan lewat proses inden dengan estimasi selama satu hingga dua bulan.