New Honda Vario 125 Hadir Bawa 3 Varian, Pilihan Warna Makin Ciamik

Ferdian - Senin, 26 September 2022 | 18:30 WIB

Honda merilis New Vario 125 (Ferdian - )

Otomotifnet.com - PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya merilis New Honda Vario 125 dengan beberapa penyegaran (26/9/2022)

Tampil dengan desain sporti baru, skutik Honda 125cc ini semakin terlihat agresif dengan tampilan V shape yang merupakan ciri khas Honda Vario dan penggunaan LED pada semua pencahayaan.

New Honda Vario 125 mengaplikasikan fitur dan teknologi terkini berupa Honda Smart Key System untuk tipe ISS, full digital panel meter, dan USB charger pada console box.

Model terbaru skutik ini juga hadir dengan ukuran ban yang lebih lebar, serta kapasitas penyimpanan bagasi yang besar untuk mendukung performa sehingga berkendara menjadi lebih menyenangkan.

Bayu muharram
New Honda Vario 125 Sporty Red



Menemani karakter desainnya yang sporti, New Honda Vario 125 hadir dengan beragam pilihan yang sesuai dengan karakter penggunanya yang luas.

New Honda Vario 125 hadir dalam 3 pilihan yakni tipe CBS, CBS ISS dan CBS ISS SP.

“Honda Vario 125 hadir dengan desain sporty terbaru, beragam fitur, dan teknologi canggih yang kami sematkan untuk mendukung kenyamanan berkendara dan memberikan kepuasaan bagi masyarakat. Sebagai skutik teririt di kelasnya kami berupaya untuk memberikan nilai tambah yang menunjang aktivitas pengendaranya,” ujar President Director AHM Keiichi Yasuda.

Executive Vice President Director AHM Johannes Loman mengatakan selama bertahun-tahun, Honda Vario 125 menjadi skutik popular yang menemani banyak aktivitas penggunanya.

“Penyegaran tampilan New Honda Vario 125 merupakan upaya kami untuk terus menjawab kebutuhan konsumen pecinta skutik yang semakin beragam,” ujar Loman.

Bayu muharram
New Honda Vario 125 Advanced Matte Blue


Berbekal kapasitas mesin 125 cc liquid cooled engine dengan teknologi eSP terkini mampu menghadirkan akselerasi yang responsif dan performa yang stabil, sekaligus mampu menghasilan konsumsi BBM teririt di kelasnya hingga 51,7 km/liter metode WMTC (EURO 3, ISS ON )

New Honda Vario 125 dilengkapi dengan fitur keselamatan dan keamanan yang canggih seperti Honda Smart Key System untuk tipe ISS.

Model ini juga telah didukung dengan USB charger type A dengan daya maksimum 5V, 2,1A untuk melakukan pengisian daya.

New Honda Vario 125 didukung lampu LED pada semua sistem tata cahaya dan tampilan desain back mirror terbaru yang sesuai dengan kesan kecanggihannya.

Model terbaru ini juga dilengkapi full digital panel meter dengan informasi yang lengkap antara lain indikator kecepatan, jarak tempuh, bahan bakar, jam digital, indikator tegangan baterai, indikator penggantian oli, trip meter, serta indikator ISS dan indikator Smart Key pada tipe ISS.