Kolaborasi Sage x Mika Motorcycles Di Kustomfest 2022 Hadirkan Apparel Khas Custom Culture

Rangga Kosala - Jumat, 7 Oktober 2022 | 16:05 WIB

Salah satu produk hasil kolaborasi Sage x Mika Motorcycles berupa Selvedge Denim (Rangga Kosala - )

Otomotinet - Selain menampilkan eksebisi motor custom, Kustomfest 2022 kemarin (1-2/10) juga jadi ajang peluncuran produk apparel kolaborasi, antara Sage dan Mika Motorcycles.

Hasil dari kolaborasi tersebut melahirkan beberapa koleksi apparel seperti jaket windbreaker, hoodie, celana cargo, t-shirt dan celana panjang denim.

Kolaborasi antar kedua hadir dalam kampanye "Stop Thingking, Start Riding", jadi ajakan untuk penggemar motor custom memulai bertualang dan berkendara tanpa ragu-ragu.

Baca Juga: Sinaga Karya Queen Lekha Choppers Raih Best Kustom Bike Show dan Piala Raja di KUSTOMFEST 2022

“Alasan kami berkolaborasi dengan brand Sage denim adalah melihat kesamaan antara dunia denim dan dunia Kustom yang sama-sama terlibat dalam sejarah American di era tahun 60-70’s," ujar Hery, owner Mika Motorcycles.

Pada era itu para pegiat custom culture mayoritas biasa memakai jeans sebagai bawahan busana mereka untuk berkegiatan sehari-hari.

Hery menambahkan, di Indonesia sendiri akan lebih aman dan fungsional jika memakai celana berbahan tebal saat mengendarai motor dengan kapasitas mesin besar.

Sage
Celana berbahan tebal dinilai Sage lebih aman untuk dipakai pengendara motor berkapasitas besar

“Kami memilih Mika Motorcycle sebagai rekan kolaborasi pertama kami setelah 10 tahun berdiri adalah karena melihat Mika Motorcycle konsisten dengan spirit “kebebasan” dan kualitas dalam berkreasi,"jelas Hamzah & Varian duo founder dari Sage Denim.

Menurut mereka, spirit kebebasan itu sejalan dengan spirit brand Sage, produk yang bisa diajak bebas bertualang, durable dan berkualitas.